Wednesday, January 5, 2011

imprint

sekitar beberapa hari kemarin, ada seorang teman ngomong ke gue,
" bisa aja gue udah 10 taon pacaran, terus putus, sehari kemudian gue bisa jatuh cinta banget sama orang laen "
abis itu mendadak telepon mati. gue kaget. ternyata pulsanya abis.


tapi setelah telepon berdurasi kurang lebih satu jam itu, gue langsung kepikiran kata-kata dia dan inget 'imprint'. hmm ngomong-ngomong imprint bukannya yang benda besi yang terbang di langit yah? oh itu pesawat. sorry.
*dilempar asbak*


oke serius, jadi sebenernya imprint itu apa?
lu pada nonton twilight saga gak?
jadi di twilight saga itu ada seorang tokoh bernama Jacob, yang notabene adalah seorang werewolf.. apa? ga tau werewolf itu apa? hmm jadi werewolf itu........ *ah cape, buka google aja!


Jadi di cerita itu,
setokoh werewolf bisa mengalami yang namanya imprint, yaitu jatuh cinta. semesta berputar untuk orang ini. jatuh cinta yang berdasarka naluri dan takdir. jadi jatuh cintanya itu bener-bener akut dan tiba-tiba!


Jacob ini sebelumnya cinta mati sama seorang cewe bernama Bella, cuma gak pernah terbalas secara real. Jacob gak pernah bisa memiliki Bella seutuhnya karena ada seorang vampir bernama Edward. kesel juga sih kenapa Bella gak mau sama Jacob yang notabene lebih ganteng, jauh lebih ganteng daripada Edward!!!!!! oh maaf, udah melenceng yah? #korbanfilm


nah jadi Jacob cinta banget sama Bella, tapi begitu Bella punya anak dari Edward, Jacob liat anaknya pandangan pertama dan langsung BLASSSSSS!! semesta berputar dan imprint terjadi pada anak Bella yang masih bayi. Jacob langsung cinta mati sama anaknya Bella ga peduli bahkan anaknya itu masih bayi.


Ternyata imprint kaya gitu bisa terjadi juga di dunia nyata sekarang ini. ya mungkin bukan imprint kali namanya. mau bilang ga adil? ya ga bisa apa-apa juga kan?
iya cemburu emang , tapi mau sampe kapan? mau sampe kapan sedih untuk sesuatu yang toh kalo lu tangisin juga gak bakalan jadi milik lu lagi? mau lu cemburuin juga gak bakalan bisa tuh balik ke elu lagi?
jadi cuma bisa merelakan , toh?

2 comments:

Starfalz said...

Imprint warna apa item putih neng?
#ditimpa

Vonny Kurniawan said...

warna berapa mas?