Monday, March 21, 2011

Yes, You Don't Deserve Me

Halo, udah lama ya ternyata gue ga nge blog, ga berasa. *basa basi* *bersihin sarang laba-laba*
Jadi kalian apa kabarnya?

Gue tibatiba terpanggil buat bicara soal lovelife gue. Sebenernya datar aja sih selama ini. Cuma ada seseorang yang cukup bisa mengalihkan perhatian gue. Tapi, sekarang dia ilang dan gak tau kemana.

Hmm.... Lo apa kabar?
Udah lama ya ternyata lo ngejauh dari gue. Kita udah deket dari 4 bulan yang lalu. 4 bulan yang diisi sama jalan kesana, jalan kemari, ibadah di gereja gue, ibadah di gereja elu. So far, seru :D
Tapi sebulan ini, lo ilang. Lo gak pernah lagi tuh BBM gue, gak pernah lagi ngingetin gue buat saat teduh.

Gue inget banget lo bilang kalo lo sayang sama gue. Dan , dengan berat hati gue bilang kalo gue belom bisa sayang sama lo. Dan lo bilang mau tungguin gue. Itu hal yang cukup sweet buat gue pada saat itu.
Gue coba ngejauhin lo, tapi lo selalu coba buat deket sama gue terus. Bahkan sampe muncul di gereja gue secara dadakan. It's kinda sweet , for me.

Kalo boleh jujur, gue belom suka sama lo, bahkan sampai saat ini.
Tapi jujur, walaupun gue belom sayang sama lo, lo udah cukup menarik perhatian gue, nih buktinya gue sampe bikin post kan di blog?

Gue pernah seharian sekangen-kangennya sama lo. Gue coba buat BBM elu iseng tanya, tapi ternyata ga delivered. Otak gue langsung mikir, jangan-jangan sebulan ini lo gak on, tapi malemnya lo update status. You know what? I miss you that moment.

Gak berapa lama, lo cerita ke gue, kalo lo udah nemu cewe lain. Cewe yang sepertinya siap buat sayang sama lo. Cewe yang sepertinya lebih pantes buat lo. Dan lo juga bilang, lo gak pantes buat gue. Which means, gue terlalu baik dimata lo. Lo tau nggak, dengan lo bicara seperti itu, gue makin yakin kalo ya, you don't deserve me. I deserve better.

Temen lo bilang ke gue, kalo lo minder. Lo merasa ga pantes buat deket sama gue. Yaaa. Gue ga ngerti deh, apa mungkin iya bener lo ga pantes buat gue?

Baik-baik yah. Fokus buat ambil kuliah nanti, jangan kelamaan labil nya yah. Kalo lo takut pertemanan kita rusak gara-gara hal ini , tenang. Gue BELOM suka sama lo, thank God for that fact dan ya, kita temen. *menjawab pertanyaan lu kemarin*

©VONNYkurniawan

4 comments:

Starfalz said...

oke

Vonny Kurniawan said...

....

Anonymous said...

just believe,sometimes,theres ppl who really mean it. some case,thats what they really feel.
but in ur case,maybe he was too tired too hear any other rejection :)

Vonny Kurniawan said...

thank you for your opinion.
but he doesn't even care if I believe him or not, so let it be.
he's happy with his girlfriend anyway