Monday, April 9, 2012

Malesnya udah ga wajar

Selamat malam ceman-ceman. Maaf ya gue baru bisa update sekarang, setelah beberapa keabadian ga pernah ngepost. Kalian kangen nggak? Oke lah ini pertanyaan bodoh, gue tau kalian akan selalu kangen sama gue, terlepas dari kenyataan gue ngepost atau nggak. Hmm.. Jadi bisa kita mulai? Kalian jangan kelamaan lah basa-basinya #dibakarsatudunia


Btw , kenapa gue suka pake hashtag ya di blog? Gue rasa gue udah menjadi seorang anak social media banget nih. Ya bayangin aja, masa di dunia nyata pun gue pake kalimat-kalimat twitter, seperti "Kemudian Hening", atau "Gagal Gombal", bahkan "Kode". Tinggal kurang gue manggil orang pake "@" depannya aja nih.


Seperti yang kalian ketahui, gue udah menjadi seorang anak psikologi atmajaya cantik. Keseharian gue ga jauh dari ngerjain tugas, belajar buat kuis, dan juga tebar pesona kerja kelompok. Dan gue semakin merasa bahwa kehidupan semester 2 gue ga lebih baik dari semester 1. Btw tau ga kalian IP Semester 1 gue berapa? Hmm oke ganti topik. Gue sendiri lupa IP gue berapa.



Dan, keseharian gue yang membosankan ini membuat gue bukan malah menjadi seorang anak yang tambah rajin. Malah jadi anak yang jauh lebih malas dari sebelumnya. Gue merasa kekosongan yang teramat kosong di kehidupan perkuliahan psikologi gue ini. Jadi gue ini orangnya perfeksionis, kalo udah ada yang fail satu mata kuliah, gue bisa males ngejalanin semester itu. Sadis kan? Iya, dan yang bikin sadis adalah, gue udah dipastikan fail dalam satu mata kuliah. Efek dominonya adalah gue jadi males menjalani sisa kehidupan gue di semester ini. Gila banget deh.


Ini pun gue menulis post ini di tengah-tengah kesibukan gue dengan tugas. Masih hebat dan sempet aja gitu gue bikin post padahal tab-tab di google chrome gue banyak dan ditunggu buat dijamah. Hal ini karena gue kangen sama dunia tulis menulis gue, walaupun gue tau dunia tulis menulis gue ga begitu bisa dibanggakan. Tapi ya namanya juga kecintaan sama dunia tulis menulis, jadi ga bisa dihindari juga ya.... *angin bertiup


Gue janji gue bakalan rajin nge post lagi. Kalo gue ngelanggar, gue bakalan putus sama pacar gue. *lah gue ga punya.


Ya udah lah segini aja dulu, tenang aja gue pasti rajin kesini kok. Kan udah janji :3
Gue mau ngerjain tugas dulu soalnya. Kecantikan gue ga berguna kalo udah soal ngerjain tugas gini.


@vonnykurniawann

9 comments:

Hadi said...

Mueheheh, marga kita samaan >> Kurniawan.
Ayo kita toss dulu!

outbound di malang said...

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
di tunggu kunjungan balik.nya gan !

outbound malang said...

kunjungan gan .,.
Belajarlah untuk bisa menerima sesuatu yang baru.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah said...

Kunjugan Perdana sobat..
keren artikelnya.. jangan lupa kunjungan baliknya yaa :D
kalo mau tuker link silahkan juga ya :D

Motor matic injeksi irit harga murah

obat herbal kista ovarium said...

jangan males gitu ah,, semangatt :D

Claude C Kenni said...

Rasanya udah berabad2 ga baca postingan lu, Von, hehehe. Blog lu masih dalam list gua, berharap akan tiba saatnya di mana lu akan bersinar lagi...cieeee

Sukses kehidupan di kampusnya =)

Obat Amandel Alami said...

semangat terus buat menulis

obat herbal penyakit said...

kunjungan perdana

toko penjual ace maxs said...

cumunguth