Friday, September 16, 2011

Hey there

Beberapa hari ini banyak banget yang ngisi otak gue, kurang lebih sekitar 10 hari lebih ini. Nggak jauh dari konflik, masalah, dan persoalan yang kayanya ga ada ujungnya. Banyak orang mencoba buat menghibur gue dengan berbagai cara, walaupun secara keseluruhan, mereka ngga ngerti gue kenapa. Gue sendiri, bingung dengan sikap dan perasaan gue 10 hari ini.


Ada banyak sebab yang membuat gue merasa hidup gue stuck disini-sini aja. Mau maju, ketabrak sama banyak hal. Mau mundur, udah telat. Bayangin dalam suatu perlombaan, lu diberikan judge, "udah berenti aja, lu gak mungkin bisa", gimana rasanya?


Bukannya gue pesimis atau gimana, tapi ketika lo mau maju, lu butuh dukungan kan? Bukannya sesuatu yang membuat lu semakin jatuh? Iya gue butuh itu, sayangnya jarang orang yang ngerti. Mereka menghibur gue emang, tapi ga mendukung gue. Entah, gue yang payah atau mereka.


Tapi gue masih dalam proses kok. Ga segampang itu gue menyerah.
Sakit emang, di cap sesuatu dan lu seolah ngga bisa maju karena itu. Tapi gue masih bertahan , cuma karena ada seseorang yang dengan semua kesabarannya, mau mendukung gue, dalam doa maupun dalam perkataan.


Kalau suatu saat gue berhasil melewati 'perlombaan' ini dan 'menang', mungkin satu-satunya orang yang berperan besar dalam kesuksesan gue itu dia. Iya, cuma dia.


Thanks God You send Him to me.


@vonnykurniawann

2 comments:

makmalf said...

ya kalo menurut gua, yg paling berperan penting dalam kesuksesan diri lw tu ya diri lw sendiri. :)

outbound di malang said...

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
di tunggu kunjungan balik.nya gan !