Saturday, September 3, 2011

My Kind Of Man

Ini postingan sepertinya rada aneh ya. Tapi waktu itu gue pernah liat di post nya Keven. Bisa di klik kok linknya. Dia membeberkan tipe wanita idamannya. Nah diakhir postnya, dia menantang untuk para followers nya untuk memasukan ini ke blog nya. Dan inilah gue, gue mencoba menjawab tantangannya, walaupun basi banget iya gue tau.


Nah seperti apa sih Von pria idaman lu?


*jeng jeng jeng jeng* *jeng jeng jeng jeng*


My future husband

Ngga deh bercanda. Taylor Lautner bukan suami gue. Kalian jangan cepet percaya gitu. Kita emang pernah menjalani hubungan, tapi tidak berhasil, karena khayalan gue terlalu jauh.



Ok, so here we go *dan postingan ini akan lebih panjang dari tembok cina*

1. Do you need him/her to be good looking?
Yah kita hidup di zaman globalisasi yah, jadi yah jujur aja kalo pertanyaan seperti ini, gue tidak akan munafik, gue ngga membutuhkan banget sih good looking yah. Tapi, kalo dia good looking, dan enak dilihat, bisa dilihat beribu-ribu kali tanpa bosan, iya mungkin itu akan jadi nilai tambah plus banget buat gue. #abaikankalimatpertama #karenatidaknyambung

2. Smart?
Harus! Kalo ngga smart, nanti kehidupan rumah tangga gue dan dia bakalan kaya apa? Gue ngga bisa bayangin gue bakalan habisin hidup gue dengan cowok pengangguran yang nggak punya ide apapun buat merubah hidupnya. Nggak ada kan cewe yang mau menderita dengan punya suami pengangguran? Smart disini yang gue maksud itu smart dalam mencari kesempatan dan pemikirannya juga.

3. Preferred age?
Gue akan jauh lebih memilih cowo yang umurnya 2-4 tahun diatas gue. Gue kurang suka sebenarnya sama cowo yang lebih muda, entah kenapa, ya walaupun gue punya satu mantan yang lebih muda daripada gue, dan nyatanya, ngga berhasil kan. I'm not brondong lover. Sorry banget nih ya yang buat tahun kelahirannya setelah 1993. #ditoyorsekecamatan

4. Preferred height?
Dengan semua kerendahan diri gue *rendah diri dalam arti sebenarnya*, gue jauh lebih memilih cowo yang lebih tinggi daripada gue. Kenapa? Karena nanti dia pasti akan lebih bisa melindungi gue kan. #tsaah #anginbertiup

5. How about sense of humor?
Definitely!! Gue ngga mau hidup dengan seseorang yang tidak punya selera humor. Hidup gue akan jauh lebih berat kalo suami gue nantinya ngga bisa diajak bercanda sama sekali. Gue lebih memilih cowo yang bisa bikin gue ketawa sampe nangis, daripada nangis sampe ketawa. #manabisaVon #ohiyaya

6. How about piercings?
BIG NOOO!!!!

7. Accepts you for who you are?
Ya, pastinya. Dan gue juga nggak akan minta dia untuk berubah. Kalo suami gue nantinya adalah seorang yang suara ngoroknya bisa bangunin satu kecamatan, yah..... apa boleh buat. Mungkin gue bisa tidur di kamar lain.

8. Pink hair?
PERTANYAAN MACAM APA INI!! TENTU SAJA IYA TIDAK!!

9. Mushy or no?
Drama king? Oh please no. Gue udah cukup cape dengan beberapa orang di kehidupan gue yang sangat mendrama. Menghabiskan hidup dengan seorang Drama King? Bisa-bisa gue bikin video kaya Marshanda terus gue upload di youtube. #iniserius

10. Thin or fat?
Jangan terlalu kurus. Jangan terlalu gendut. Biar kalo dipeluk enak #tsaahh

11. Black, Brown or White (skin color)?
Ngga terlalu masalah sih sebenernya. Kuning juga nggak papa, asal masih manusia sih. Tapi serem juga ya kalo kuning ya? Ngga jadi deh. #iyaguelabilemang

12. Long hair or short hair?
Oh please. Pertanyaan macam apa. Short hair!! Kalo bisa cepak ya. Hahaha.

13. Plastic or metal?
................................................

14. Smells good?
Iya dong, jadi kalo pas dipeluk, gue bisa tahan lama dan bawaannya nggak pengen buru-buru lepas. #kokguemalahcurhat

15. Smoker?
Kalo bisa sih jangan yah, gue nggak mau dia punya banyak penyakit karena rokoknya itu. Kesehatan itu nomor satu.

16. Drinker?
Asal jangan setiap malem , yah oke lah. Masih bisa ditolerir. Asal minumnya jangan sama cewe di club terus pulang pagi dan gue harus nyeret dia ke kamar. #kayakomikshincan

17. Girl/Boy-next-door type?
Kurang ngerti yah gue maksudnya ini apaan. Maaf yah......

18. Muscular?
Boleh, tapi jangan berlebihan yah. Gue ngga suka cowo berotot yang berlebihan dan kemana mana ototnya keliatan. Cukup biar badannya enak dipandang aja, dan kekar gitu rasanya bisa melindungi. #iyacurhatlagi

19. Plays piano?
Ngga harus, tapi gue pasti sangat suka kalo dia bisa main piano, apalagi bisa mainin lagu buat gue pake piano. Pasti so sweet banget ya kan ya kann. Unyuuuu.

20. Plays bass and/or acoustic guitar?
Yah, cewe mana sih yang ngga suka cowo bisa main alat musik?!

21. Plays violin?
Yah, cewe mana sih yang ngga suka cowo bisa main alat musik?!

22. Sings very good?
Nggak usah lah yah. Takutnya dia jadi penyayi, terus jadi terkenal, terus dia jadi banyak yang suka, kan aku ntar cemburu unyuuuu. #abaikan #please

23. Vain?
Down to earth, please.

24. With glasses?
Jangan selalu 24 jam pake kacamata sih nggak papa ya. Nggak tau kenapa lebih demen cowo yang non kacamata. Hahaha.

25. With braces?
Whatever lah terserah.

26. Shy type?
Jangan berlebihan aja. Nanti kalo gue ajak dia ketemu sama keluarga gue terus nggak pernah mau karena malu, ngga jadi-jadi dong. #curhatlagiiya

27. Rebel or good boy/girl?
Good boy, of course. Udah bukan jamannya lagi pacaran jaman SMA yang pacarnya berantakan dan tipe rebel banget.

28. Active or passive?
In the middle aja. Jangan terlalu active, jangan terlalu passive. Sedang-sedang sajaa.. #nyanyi

29. Cool or Expressive?
Cool ke orang lain aja. Kalo ke gue, expressive dong. Harus beda lah ya perlakuannya. Muahahahaha!! #ketawasetan

30. Singer or dancer?
Singer. Gue ngga suka cowo yang dancer. Cowo dancer di otak gue langsung kebayang sebuah boyband.

31. Stunner?
............................. *gak ngerti*

32. Hiphop?
NOOO!! Punya pengalaman pribadi tentang cowo yang suka hiphop seperti itu. #curhatbanget

33. Earrings?
Ngga! Tolong banget, jangan yah , please.

34. Mr/Ms. count-my-ex-boyfriends/girlfriends-until-you-drop?
Jangan berlebihan. Karena yang berlebihan ngga pernah baik. Ngomongin mantan boleh, tapi jangan sampe terlalu berlebihan dan jangan sampe berhari-hari. Ngapain juga, nggak guna kan.

35. Dimples?
..................... *gak ngerti mulu* *nangis*

36. Bookworm?
Yes, because I am!

37. Mr/Ms. love letter?
Boleh sekali-sekali. Pasti romantis yah. Bahagia deh gue hidupnya kalo kaya gitu.

38. Playful?
I don't know what to answer :s

39. Flirt?
Just to me, please. Kalo flirt ke cewe lain, ah itu sih udah bener-bener kelewatan dan chance buat selingkuh sangat besar yah. #curhatlagi

40. Poem writer?
Gue suka baca puisi. Jadi ya nggak papa lah sekali-sekali. Asal jangan bahasa sehari-hari dia juga pake bahasa puisi begitu. Gue nya ribet.

41. Serious?
Iya, tapi jangan serius terus. Harus tau lah kapan serius, kapan bercanda.

42. Virgin?
Please banget, iya. Gue ngga mau tipe cowo bad boy yang ngga bisa menjaga kehormatan seorang wanita.

43. Painter?
Suka banget. Asal jangan seharian ngelukis dan melupakan kewajibannya untuk berkerja dan mencari uang untuk keluarga. #oke #inisudahberlebihan

44. Religious?
Religious. Iya, tolong. Tapi gue nggak mau sama yang terlalu fanatik dan apa-apa dibawa ke agama. Intinya sih dia tau apa yang harus dia lakukan dengan pedoman agamanya, tanpa melukai siapapun, kalo bisa. Gue sih maunya dia deket sama Tuhan, itu aja. Deket sama Tuhan itu membuahkan buah yang teramat manis.

45. Someone who likes to tease people?
Jangan keterlaluan aja yah.

46. Computer games geek? Or internet freak?
TIDAKKK!! NANTI DIA PENGANGGURANN!! #ParnoUnite

47. Speaks 20 languages?
Nggak. Nggak segitunya juga. Kasian amat harus mengerti 20 bahasa. Sepanjang hidupnya cuma buat belajar doang dong yah.

48. Loyal or faithful?
Both :p

49. Good kisser?
:PPPPPPP

50. Loves children??
Pasti. Gue suka banget sama cowo yang suka sama anak kecil, karena dia pasti cenderung penyayang. Sama anak kecil yang bawel aja sabar, apalagi sama gue? Hahaha!

-----------

Yah, kurang lebih segitu yah. *lapkeringet* Tapi itu semua bukan patokan resmi kok. Kalo ada orang yang tidak sepetri yang gue beberkan diatas, tapi bisa bikin gue jatuh cinta, kenapa ngga? Yah kan namanya juga cinta yah, datang tak dijemput, pulang tak diantar. #JelangkungUnite

---------------

Copy and paste this into your blog, delete my answers, type in your answers and tag 10 of your friends here in blogspot to answer this.

If you're a guy- post this as "my kind of girl"
If you're a girl- post this as "my kind of boy"

Sifatnya sukarela kok tenang aja :P


6 comments:

Anonymous said...

mau nikah tante? :D

Aliv said...

Gilaaak, panjang bener! -_______-"
Gue posting juga cewe idaman ah :p

Anonymous said...

senyum2 sendiri baca nih posting. nice entri :)

Vonny Kurniawan said...

@Rene: Persiapan tante :P hahaha.

@Aliv: Iya ini emang panjangnya berlebihan nih. Wakakaka!

@Chilfia: Haha thank youu :p

Milyarda Shadaika said...

dekati seluruh teman pria di dunia ini jika tiba saatnya just say dipilih dipilih dipilih lelaki seribu tiga (sangking banyaknya stok)

Claude C Kenni said...

Cobain bikin video ala Marshanda terus post d blog...dijamin tenar, hahaha