Thursday, October 20, 2011

Kelompok Pertemanan

Hih! Halo temen-temen apa kabarnya? Kangen nggak sama gue? Ah... Pertanyaan bodoh, jelas kalian kangen kan sama gue.. MySpace

Gue akan kasih tau kabar gue, sebelum kalian bertanya. Keliatan dari mukanya, udah penasaran banget dan takut gue kenapa-napa kan. Gue baik-baik aja. Gue sekarang udah bahagia dengan kehidupan baru gue. Kalian ga usah cemas. Gue udah move on, kalian ga usah takut gue galau...


...


...


Udah deh stop, barusan lebih terlihat seperti surat gue kepada mantan, jangan-jangan diem-diem dia suka ngeliat blog gue kan serem. Hih!  MySpace

STOP STOP! CUKUP KALIMAT PEMBUKANYA! *DARITADI KALIMAT PEMBUKA TUH VON?
Iya, daritadi itu kalimat pembuka! Sekarang gue baru mau mulai post gue.



...


Hmm jadi gue mau cerita, gue sekarang di Atmajaya dan udah bertemu beberapa orang yang kayanya bisa nih gue jadikan temen. Nah jika lu pada muncul di satu komunitas baru, pasti ada kan beberapa kelompok orang dan kelompok pertemanan. Nah gue coba rinciin satu-satu dari antara mereka yah!


1. Kelompok Rajin + Nerd



Nah ini mah udah combo abis ya, udah rajin, nerd pula! Mereka ini hidupnya adalah seputar pelajaran di kampus + sekolah. Mereka nih, seandainya disuruh milih antara ketemu sama Justin Bieber atau belajar, mereka akan lebih milih belajar! Huoh! Karena semata-mata, mereka juga nggak merhatiin perkembangan dunia dalam dunia hiburan ya, mereka memperhatikan perkembangan dunia dalam hal yang lebih edukatif lah... Dan kelompok ini, ada di kelas gue!MySpace  




2. Kelompok Rajin aja


Nah ini agak kurang lebih sama nih sama kaya kelompok rajin + nerd. Mereka ini hidupnya rajin, tapi masih diisi sama kehidupan duniawi. Mereka masih bisa nongkrong-nongkrong, tapi walaupun nongkrong-nongkrong, obrolannya pun nggak akan bisa bikin orang sampe betah banget.  Sebentar.... Ini kenapa gue jadi curhat gini.......  MySpace
....
Gue sekarang lagi terjebak didalam pertemanan ini, gue kalo jalan gitu sama mereka ini rasanya aneh... Apa yang mereka omongin ga pernah nyambung di gue, dan kadang bisa ngomongin pelajaran juga. Malah mereka pernah nangis cuma gara-gara tugas kuliah. Ya ampun ya Tuhan, tugas kuliah ga akan bikin elu mati juga......  MySpace

Tapi gue menghargai sih, mungkin emang style mereka seperti itu. Dan gue merasa gue amat sangat tidak cocok disini. *WOY CURHATNYA KEPANJANGAN VON!


OKE SKIP!




3. Kelompok Eksis



Kelompok ini adalah mereka yang senantiasa eksis dimanapun mereka berada. Mereka akan menjadi icon di angkatan mereka, atau di kelas mereka. Semata-mata karena mereka sangat talkative dan katanya sih mereka punya jiwa pemimpin. Hayo ngaku! Kaliankah? Hahaha!  MySpace Mereka cenderung memilih pergaulan, ya walaupuna ada sih yang nggak memilih pergaulan. Tetapi kebanyakan dari mereka akan menyeleksi terlebih dahulu orang-orang yang akan masuk ke dalam kelompok mereka. Hih!


4. PARTY GROUP!



Nah! Kelompok ini adalah kelompok yang senantiasa menghabiskan waktunya bersenang-senang. Entah nongkrong dimana kek. Mereka adalah ANAK SEVEL paling setia. Beuh, anak sevel banget lah ini mereka. Dan kalo weekend, mereka akan menjadi ANAK CLUBBING. Nah pas selesai weekend, mereka akan menjadi ANAK KULIAHAN. Pokoknya hidup mereka seneng-seneng deh, dan biasanya syarat kalo lu mau masuk ke kelompok ini adalah , lu harus sama gaulnya dengan mereka!  MySpace

Ya, mereka adalah tipe anak-anak yang paling asik kalo diajak ngobrol, dan paling betah ngobrol sama mereka yah kalo gue ini....... Anjrit, curhat lagi gue..  MySpace

5. KELOMPOK BIASA TAPI SERU!



Nah, ini nih kelompok yang paling gue demenin. Mereka ini cenderung biasa aja dari luar. Baik pergaulan maupun pertemanan. Tapi kalo lu mau sedikit melihat ke dalam, mereka ini sebenernya luar biasa seru! Mereka bisa jadi nerd, mereka bisa jadi eksis, mereka bisa jadi anak party, tergantung sikon. Dan yang paling penting itu, mereka adalah TEMAN SEMUA ORANG!


Dari dulu, dari SMP sampe SMA, gue selalu tergabung dalam kelompok ini. Tapi sekarang pas di universitas, ga tau kenapa gue malah dapet yang seperti itu.  MySpace


-------


YA BUKANNYA GUE MILIH-MILIH TEMEN SIH, tapi gue cuma mau jadi 100% gue ketika bersama teman-teman gue. Dan kenyataannya sekarang, kalo gue bareng temen-temen gue di kampus, gue menjadi orang yang bukan gue. Asli gak enak, gak enaknya lebih parah daripada................ ya begitulah... *keabisan ide*


--------


SO, WHICH GROUP ARE YOU?  MySpace

@vonnykurniawann

4 comments:

makmalf said...

mau dulu di SMA ataupun sekarang di kampus, pasti selalu ada aja orang2 atau sekelompok orang yang seperti itu. :D

kalo saya sih lebih seenak sayanya aja gaul sama siapa aja, asal tidak merugikan orang lain dan berusaha baik dengan semua orang di sekitar kita.

Gya said...

Akhhh w mah plegmatis, Ayoo aja dah, mau nerd OK, mau rajin ok, tp party-party nggak! mending tidur,...

Hana Wiriyan said...

klo aku pengennya berteman dengan semua, hmm tapi mereka yg mengeksklusivekan diri mereka sendri, ya uda deh

btw template dan headernya bagus :D

Outbound di malang said...

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
di tunggu kunjungan balik.nya gan !