Sunday, November 28, 2010

kebahagiaan

halo semuanya, udah lama nih ga ketemu gue, gimana kabar kalian? masih baik kan? gue beberapa hari ini khilaf ga nge post, soalnya beberapa hari ini gue lagi galau + sedih + down + hopeless atau terserah lo deh lo mau nyebutnya apaan, yang jelas gue down super.
mungkin karena masih dalam efek kehilangan pacar kali ya, padahal udah lewat sebulan lebih loh, udah mau dua bulan malah, ntar pas gue dua bulanan putus, jangan lupa tumpengan ye kita *salahgaul*

tapi emang bener apa kata Tuhan , kalo satu pintu ketutup, pintu yang lain dibukakan. gue merasa gue kehilangan satu orang, gue dapet banyak gantinya, jujur gue sakit ati banget sama mantan gue, soalnya dia kejam banget, tapi gue udah bisa ikhlasin, tapi belom bisa ngelupain, mungkin gak bakalan pernah bisa.

tapi inti yang mau gue sampein disini adalah bahwa kebahagiaan itu bukan sesuatu yang kita dapet, tapi sesuatu yang kita mau, nangkep ga bedanya?
jadi sebenernya kalo lo mau bahagia, lo tinggal yakinin diri lu kalo lu bahagia

to make something special, you just have to believe it's special

sounds very easy,
tapi emang ga segampang kedengerannya sih,

jadi misalnya gini,
kalo lu ngeluh lu laper, coba pikirin mereka yang hidup di jalanan, yang bisa makan pun bersyukur
kalo lu ngeluh lu kecapean, coba pikirin mereka yang harus kerja banting tulang buat makan
kalo lu ngeluh lu ga bisa apa apa, coba pikirin mereka yang bisa sukses bahkan dari kecacatannya
kalo lu ngeluh lu itu ga ada gunanya, coba pikirin siapa yang nyiptain elu!

kalo lu ngeluh lu kehilangan pacar, coba pikirin bahwa dibelakang lu masih banyak orang yang peduli sama lo

kebahagiaan itu ga harus lu cari ampe mau gila,

kebahagiaan itu ada di otak lo

©VONNYkurniawan

No comments: