Sunday, November 14, 2010

keluarga sehat


halo selamat malam para pembaca blog ku yang budiman, kembali gue datang didalam kelabilan dan kegalauan untuk menceritakan mengenai kehidupan gue. *mulai random
hari ini gue jalan jalan sama nyokap, koko dan adek gue, ya bukan jalan jalan sih, cuma belanja doang di hypermart, gue sebagai seorang anak, adik dan kakak yang baik, gue akhirnya memutuskan gue yang bawa trolley *gak nyambung iya gue tau.
gue ngikutin koko ade dan nyokap gue jalan, gue cuma liat liat doang, sambil jalan ke hypermart daanmogot, sambil berautis dengan bb gue, gue pun mikir 'biasanya sih koko ade gue kalo ambil makanan ga kira kira'

dan, ya ternyata betul teman teman, begitu gue nengok ke trolley, yang terlihat adalah seperti ini.
pikiran gue langsung 'JIH MAKANAN SEMUA?!'
gila emang nih keluarga gue, ternyata kebutuhannya bukan makanan bergizi atau apa, ternyata kebanyakan sereal, snack dan segala macemnya.
akhirnya gue berjalan terus terus, dan itu belum semua ternyata, adik dan kakak gue masih hunting makanan lain.
sampe adek gue tiba tiba bilang
' mah mau toge goreng! '
hah pikiran gue, 'emang di hypermart jualan toge? yang udah digoreng?'
dan ternyata ada saudara saudara, di hypermart di mall daan mogot ada beberapa kedai dan warung, ada yang jual nasi goreng, mi goreng, batagor, dan TOGE GORENG, saudara saudara. adek gue emang gaul.

ini penampakan adek gue waktu dia makan toge goreng. matanya sampe merem merem gitu, pasti dia sangat menikmati makanan tersebut, ckckck.
belum selesai sampe sini, nyokap gue lalu berkata 'IH ADA BATAGOR, MAU GAK VON?'
hemmm berhubung gue lagi pusing, gue bilang gue ngga mau. tapi ternyata dia nanyain cuma basa basi, toh dipesen juga. btw ternyata batagor tuh mahal yah? satu bijinya aja 5.500 disana, sementara di sekolah gue, 3000 dapet banyak, gila itu batagor apa tepung ya yang di sekolah gue?
ini penampakan batagornya,


oia gue juga sempet beli magnum, gue bingung kenapa ya sampe seterkenal itu?
padahal waktu gue beli, kata adek gue 'GAK ENAK'
gak tau selera adek gue yang rendah atau emang magnum gak enak,
tapi tenang aja, gue lebih percaya SELERA ADEK GUE YANG EMANG RENDAH.

oia gue mau eksperimen dulu nih sama kakak dan adik bikin spaghetti, semoga ngga keracunan dan doakan berhasil yah!




INTI : GAK JELAS!

©VONNYkurniawan

No comments: