Wednesday, November 10, 2010

pacar impian


halo semua, maafkan kekhilafan gue yang bolos nge post selama semingguan. ini bukan karena gue ditugasin ke jogja, bukan. ini emang murni karena rasa malas. oia apa kabar kalian? masih sehat kan?

sekarang waktu menunjukkan jam 4.53, gue bangun jem 3, bukan karena gue mau lari pagi, bukan. gue bangun jem segitu karena gue emang kebangun jem segitu, maunya sih ga bangun, tapi ga tau kenapa gue bangun. (?) dan sejem gue chat sama orang, akhirnya jam 4 gue memutuskan untuk saat teduh, gue baca 5 pasal keluaran, trus gue baca renungan harian kaya biasa.

coba deh lo semua baca tiap pagi atau tiap malem alkitab, pasti ada sesuatu yang beda tiap kali lo baca, pasti ada sesuatu yang beda pas lo ngejalanin hari, seperti ada supply sukacita yang dikasih sama Tuhan tiap kali keinget hal yang sedih. terus setiap kali gue ngerasain ini, gue selalu bilang sama diri gue "Tuhan baik banget, selalu bikin gue sukacita" dan gue jadi terus bertanya, "kalo kaya gini apa gue masih butuh cowo?"

dan ya, jawabannya ternyata mungkin gue butuh, cuma gak terlalu dibutuhin, tapi ternyata Tuhan berkata lain, Tuhan bilang sama gue, gue perlu cowo, tapi cowo yang takut didalam Tuhan.

jadi intinya, kalo bisa disimpulin, kalo ada aja, cowo yang :
1. bawel tiap pagi buat ingetin gue saat teduh
2. ngajak gue ke gereja terus tiap minggu
3. suka marah kalo gue gak ke gereja
4. mengasihi gue dengan 'kasih'
5. bisa jadi tempat sharing yang luar biasa
ya, mungkin dialah cowo impian gue.

gue bakalan bahagia banget, mungkin selanjutnya Tuhan akan kasih gue supply sukacita dari cowo itu. cuma emang susah sih cowo kaya gitu, jarang banget apalagi di jaman yang kaya gini, tapi gue percaya someday pasti ada kok orang kaya gitu, koko gue aja kaya gitu.

cinta bisa berakhir, tapi kalo kasih, kasih itu gak bakalan pernah berakhir, karena selalu diperbaharui dalam Tuhan

©VONNYkurniawan

2 comments:

Maarga_ said...

like this !
cowo kayak gitu emang udah langka ya...?

ngel said...

ya ampun. lo malah ngarepin gitu? gue aja yg disuru ke gereja aja susah nya mnta ampun ahaha