Thursday, July 21, 2011

Apa Jadinya Kalau Guru Galau?

Halo semuanya, masih jomblo? *oke kayanya ini sapaan yang terlalu sadis dan kejam buat kalian, gue tau* , jadi gue ganti aja sapaannya. Hmm. Sebentar.


Halo semuanya, apa kabar? *nah ini baru bener*


Gue sendiri baik kabarnya. Beberapa hari ini gue lagi di Singapore, dan ditelpon sama negara dicariin gue dimana, ternyata pas mereka lagi nelpon, ada jingle Sari Roti, jadi kayanya gue ketauan deh kalo gue lagi di Indonesia. *ini gue apa si Udin woy*


Tadi sekitar sorean, gue tiba-tiba terinspirasi dengan membuat serial tuit yang tidak bermutu di twitter gue. Ya, emang sih tuit gue selalu tidak bermutu. Tapi setidaknya lumayan untuk menghibur para followers gue yang jomblo kesepian.


Nah, tadi baru aja, gue tiba-tiba kepikiran gimana ya kalo seorang guru itu galau? Seorang guru itu kan kita ngeliatnya kayanya hidupnya di sekolahan mulu. Malah kalo kadang nih ya gue ngeliat guru di tujuh sebelas (baca:seven eleven), kayanya terpana gitu. Dalam hati mikir, "Loh mereka punya kehidupan lain juga selain di sekolah?"

Nah, gue langsung mikir, gimana ya kalo seorang guru galau?


Check these tweets!


1. Guru Geografi

2. Guru Bahasa Inggris


3. Guru Biologi

Ya, sampai sini gue sempet stuck, dan akhirnya timbulah tweet tidak bermutu ini

4. Guru Ekonomi

5. Guru Sosiologi


6. Guru Bahasa Indonesia



Ya, segitu. Ada yang bisa nambahin ide kira-kira kalo guru lagi galau mereka bakal seperti apa? Gue padahal mau lanjutin nih, tapi followers gue udah lemparin timeline gue sama tissue bekas, korek api, sama ampas. Jadi ya udah deh gue mundur aja.

Ada yang bisa nambahin? 

Oh iya, gue masukin nama twitter gue disini bukan buat promosi loh. Beneran nggak ada maksud, cuma pengen kasih tau aja twitter gue terus ya siapa tau lu pada mau follow. Gue gak suka nge spam kok. Apalagi jadi RT Abuser, paling anti. *LAH INI APA NYET KALO BUKAN PROMOSI?!*


Oh iya sebelumnya kan ada gosip si Nazarudin tuh yang dikira kabur ke Singapore, gue juga jadi iseng ikut2an nge tuit itu sebelumnya. Nih contoh dua tuit gue tentang Nazarudin kita yang unik itu. 



Oh iya kalo mau follow gue, klik aja ini @vonnykurniawann , MUAHAHA *BUKAN PROMOSI, HANYA MEREKOMENDASI*


Jadi sebenernya inti postingan ini adalah si Guru Galau ini, ngga percaya guru bisa galau? Ini contohnya nih satu guru SMA gue!




Jadi, kalian bisa nambahin guru galau akan bertingkah seperti apa kira-kira?

©VONNYkurniawan

19 comments:

Dian Wardanaaa said...

gunung ku dakilautpun kan kusebrangi !! #guruolahraga
eehh .. ngarangbebas

Anonymous said...

satu tambah satu berapa anak-anak | dua pak | salah!!! | hah?? | banyak..dia menigakan hatikuuuu #gurumatematika #tweetmaksa ahahaaa..kaga bisa gua :D

manteplah boy ^^b

PIPIT said...

wkakakakaka.. maksa bener nih bikin guru galau, jangan gitu nak, mereka juga manusia lho.. skali2 ngemeng cinta g bikin rempong cyiiin..

Anonymous said...

huaahhaa.."ketika kau menyapa..." #gurusiapakahini

Anonymous said...

lucunya baca twet guru galau. twet guru bhs.inggris sama biologi sangat amat teramat banget lucu.. XD ahahahay..

Vonny Kurniawan said...

@Dian: haha. Itu guru olahraga apa Hatori? XDD

@Orank16: Wakaka. Cinta segitiga, bisa juga bro. Muahaha.

@Pipit: Iya mereka manusia juga, makanya mereka bisa galau. Haha.

@Anonym: Itu guru bahasa Indonesia ya kan? Ah kau pasti teman satu sekolahku dulu.

@Chilfia: Huahaha. Guru Biologi yang super galau. Wakakka.

Dunia Feby Andriawan said...

Guru olahraga
Saya akan lari marathon anak-anak? | Lari kemana pak? | Lari menjauhi hatinya.. #maksa

makmalf said...

Haha, ada2 aja. Kalo gurunya udah galau, murid2nya juga takut kebawa galau nih. :))

Alvi Syahrin said...

Hahahahahahhahaha... Suka tweet yang Guru Biologi!! Guru Bahasa Inggris juga dan bener banget tuh! Presentnya I Love You, futurenya I Hate You..

Ditunggu tweet2nya lagi yaahh :D

Aku follow kamu (@AlviSyhrn) f0ll0w b4ck, y4H??? :P :P

Vonny Kurniawan said...

@Feby: Nah! Bisa juga. Wakakka. Kocak juga XDD

@Akmal : Iya , malah guru nya ngajarin anaknya galau lagi. Wkwk.

@Alvi: Haha iya kK, Q uDh FolB4ck kOqzzZ :D wkkwkw

Unknown said...

kalau guru galau pelajaran jadi gak asik, terkecuali gurunya mirip jesica iscandar. biar galau tetap asik kok.
haha :D

Vonny Kurniawan said...

....

Ya iya Jessica Iskandar mah, cantik begitu. Hahahaha. :D

Anonymous said...

"indonesia terletak diantara 2 samudra dan 2 ?" | "benua" | salah ! dan 2-2 nya sama2 dalam | "....." #GuruGeografi xD

- said...

hahaha kacau kalo guru galau di depan anak² muridnya..

denis stya said...

Wakakaka, Gila sadis nih postingan bikin perut gw sakit kebanyakan ngakak,. Hahahaha

ratri purwani said...

gilak von ngakak sumpah! jadi inget jaman sekolah kan, hahaha XD

Vonny Kurniawan said...

@Aulia : Haha! Bercandaannya lumayan. Wkwkwkw.

@Akane : Iya, belajar galau bareng-bareng kali mungkin. Hahaha.

@Denis : Buset dah wakakakaka. :D

@Ratri : Adeeh jadi pengen sekolah lagi ya kan.. wkkakak.

Dailynomous said...

guru juga manusia wkekeke
ijin follow cuy ...

Vonny Kurniawan said...

@Brigadir : Wetseh ahah. Iyaaaa. Hahaha :D Welcome welcome :D