Saturday, August 13, 2011

Psikologi dan Atma Jaya

Hai kalian semua, apa kabar? Mungkin kalian bertanya-tanya sebenarnya gue kemana sih? *ngarep* *padahal ga ditanya*


Jadi, beberapa minggu kemarin ini, gue lagi disibukkan oleh berbagai kegiatan di Atma Jaya, kampus gue. Gue sebagai mahasiswa baru yang cantik diharuskan untuk mengikuti kegiatan-kegiatan Pengenalan Kampus yang sifatnya ini wajib.


Contohnya camping! Camping lu tau nggak? Camping itu loh merk eskrim. *kemudian hening* Nah, camping ini sifatnya wajib juga. Gue sebagai anak Psikologi, jelas ikut campingnya psikologi. Nggak mungkin gue ikut campingnya anak Teknik. Lagian ya, Psikologi sama Teknik tuh nggak ada mirip-miripnya. Makanya gue ikut camping Psikologi, daripada ikut camping Teknik. *digetok berjamaah*


Camping Psikologi ini diadakan di kampung awan, selama 3 hari 2 malam. Dan kayanya ngga perlu gue ceritain deh. Kenapa? Soalnya isinya bener-bener maen games semua. Dan, menurut anak-anak Atma Jaya yang lain, camping Psikologi itu paling enak yah. Kenapa? Karena camping fakultas yang lain, malah lebih mirip Disiplin Militer.



Menurut gue sih logis yah, soalnya dari 180 mahasiswa Psikologi, 150 diantaranya wanita! Nah loh. Pantesan aja, mau disiplin militer kaya gimana? 30 cowo yang disini juga kayanya lemah gemulai semua sih.


Ini beberapa contoh omongan mereka.


*contoh 1* = "Iya, jadi kita disuruh lewatin air gitu, terus basah-basahan gitu, jadinya dingin deh, mana ini kan di puncak gitu yah, pokoknya dingin deh, tapi kakak-kakaknya baik gitu"
*contoh 2* = "Hihihi, apa kita ikutin kakak nya aja yah? Hihihi tapi gak enak juga hihihi, kakak nya baik tadi gue dipinjemin celana hihihi,basah punya gue hihihi"


Ah pokoknya banyak deh, gue lupa. Maaf yah postingan kali ini super duper nggak jelas. Cuma pengen ngasih tau aja ke kalian, gue kemana aja selama ini.


Yah, untuk intermezzo, inilah bentuk buku pertama gue yang harus gue beli di Psikologi seharga Rp. 220.000,- *dikasih harganya* *biar dramatis*


tebal buku : 624 halaman (bisa buat getok anjing sampe pingsan)
isi : INGGRIS SEMUA, KAMPREEETT!!! *maaf*


Kalian doain gue ya, mungkin ada yang kuliah psikologi dulunya?
Gimana kesan pesan kalian?


Oh iya, gue sekarang lagi posting pake komputer nih, bukan pake laptop yang biasa. Jadi maaf ya kalo postingannya nggak maksimal. *biasanya juga gak pernah maksimal*


@vonnykurniawann

11 comments:

Anonymous said...

wah seru ya campingnya..

btw, bukunya mahal gila. tapi nggak pa2. itu buku asli toh. :)

primebound said...

Selamat mnjadi maba!
Oh kamu itu cewek?
Kirain cowok... #kemudianhening

Vonny Kurniawan said...

@Chilfia : Iya, buku asli sepertinya sih.

@Ega : Waahh!! #keplak Jadi selama ini gue dikira cowo?

Reza Kurniawan said...

Maba juga? sama! haha
gue sekarang jadi anak teknik, yang disebutin terus diatas hahaha

Vonny Kurniawan said...

@Reza : Hahaha! Iya nih maba. Lu maba dimana? XD

Claude C Kenni said...

Wew, cowo2nya kayak gitu semua? Serius? o_0

Irvina Lioni said...

buakakakak, najis banget cowo2nye bences2 semua deh bo :))

btw buku model kayak gt, di kampus gue mah banyak. emang tuh paling kedek beli buku mahal2 tp isinye inggris, kampret... buang2 duit aje haha :p

Vonny Kurniawan said...

@Claude : Nggak semua sih, cuma mayoritas seperti itu hahaha.

@Irvina : Iyaaa bacanya juga gue udah males itu, ah...

Alvi Syahrin said...

Gilaaaaaa.. mahal banget :O
Jajan dua bulan tuh. Apalagi isinya inggris. T.T

Marsha said...

Vonny tolong jangan generalisasi semua anak cowo psikologi lemah gemulai cuma karena adanya dua sampel yang menyimpang.
itu berarti kamu berasumsi dan judge semua anak cowo psikologi.

Anonymous said...

Gue pernah kuliah di psikologi atmajaya. The best experiences I've ever had. Trus me, you're gonna miss all those moments. :)