Monday, May 16, 2011

Epilogue

Halo, gue lulus loh.

Dan rada nyesel juga sih gak bawa seragam, buat dicoret-coret tanda tangan sama temen-temen. Well, ternyata udah akhir aja yah. Mungkin kalo dari sebuah novel, ini udah bagian akhir, bagian epilogue nya.

Dan tadi sempet foto-foto dikit, ga semuanya yang ditampilin yah. Satu aja bersama dua alay jelambar. Check it.




Yang dikiri bernama Vania, lengkapnya Vania Alay Prima Indah. Yang
di tengah itu gue. Yang di sebelah kanan, namanya Meta, lengkapnya Meta Lidwina Alay Jelambar.

Gila sebenernya masih ngga percaya masa sekolah gue udah abis sampe sini aja. Udah gak ada lagi pake seragam. Bakal kerasa banget sih sedihnya. Hmm.
Dan gue mau berterima kasih kepada teman-teman SMA gue yang selama ini udah nemenin, ngga bisa disebutin satu-satu sih soalnya banyakkk banget!

Mari di sebut selagi bisa!!

1. Vania Maharani Alay Prima Indah


Apa? Alay? Ngga kok, dia ngga alay. Cuma di foto itu emang dia jadi rada aneh fotonya. Ya udahlah siapa sih yang peduli. *ngomong sendiri*
Vania ini orangnya cuek banget. Bahkan kalo dia kedepan rumah cuma pake handuk pun gue rasa dia biasa aja. Bahkan kalo dia diomongin satu sekolah pun gue rasa dia bakalan.......frustasi....
Ya, sampe sekarang, hatinya masih belum dititipkan ke siapapun.
Dulu sih pernah, cuma termakan waktu.
Dia berencana mengambil fakultas DKV di Universitas Tarumanagara. Mari berdoa agar dia nggak stres di jenjang berikutnya!

2. Meta Lidwina Alay Jelambar


Ya ini dia, baru-baru ini kayanya ditemukan nama cocok untuk dia, yaitu parameta. Karena dia tergila-gila sama Paramore. Terlebih Hayley Williams! Oh ya dia juga baru ulang tahun loh. Marilah sama-sama mengucapkan selamat ulang tahun ke dia.
Ya , sampe sekarang juga dia masih belum menitipkan hatinya ke siapapun. Masih adem ayem dan masih nyaman dengan kesendiriannya.
Dia masih belum tau mau ambil fakultas apa dan dimana, emang rada suram. Cuma siapa peduli?

3. Astrid Taslim Alay Permanen


Ya, ini dia. Gue sebenernya ga tau mau ngomong apaan tentang die. Tapi coba deh, dia ini sering dipanggil PRINCESS. Kenapa dipanggil princess? Gue juga ngga tau kenapa dia dipanggil Princess.
Oh ya satu fakta unik tentang dia, dia ini EKSIS BERAT. Setiap orang sweet seventeen, dia akan selalu muncul. Mungkin motto mereka adalah, "GAK ADA ASTRID DI PESTA LO? GA GAOOLL!!!"
...
Ya , itu sih hanya persepsi gue. Gak tau deh beneran apa nggak.
Dia berencana melanjutkan studi ke Binus International. Mari doakan!

4. Marcella Lucia Alay Swadaya


Ini dia juragan super-T. Dia ini juragannya super-t. Tau super-t gak? Itu tuh merk semen.
...
Dia sama Astrid Taslim lagi menjalani yang namanya LDR. Long dick reduction...
Eh, maksudnya Long Distance Relationship...
Suka stres sendiri, emang yah namanya pacaran itu ga enak kalo harus LDR. Ada curiganya, ada kangennya, ada ngerasa jomblonya, dkk.
Dia berencana melanjutkan universitas kemana gue ga tau. Soalnya dia ini labil banget. Hari ini mau ke IBII, besok mau ke UMN, besoknya mau ke UNTAR, besoknya mau ke Afrika. Apalah labil banget.

5. Vega Agustine Alay Pasar Impres

Ini dia pianis kita. Hahaha. Gue ga tau deh mau ngomong apaan tentang dia, gue cuma sekelas pas kelas 1 dan kelas 3 aja sama dia. Harusnya sih gue tau sikap dia seperti apa, tapi ngga tuh. Sampe sekarang gue masih suka meraba-raba sebenarnya sikap dia itu seperti apa. Soalnya dia berubah-berubah dan gue gak pernah bisa nebak :))
Well, udah ga terlalu deket sebenernya sama dia. Gak tau kenapa, banyak faktor. Hahaha.
Dia mau merencanakan untuk melanjutkan studi dan belajar piano lebih lagi di Yamaha. Doakan saja.

6. Siska Marcelina Alay Tanjung Duren


Hmm. Gue juga ga bisa cerita banyak soal dia. Kenapa? Soalnya lagi-lagi gue ga tau banyak tentang dia. Cuma suka main bareng aja dan ya udah deh, sebates itu. Hahaha.
Kebanyakan emang udah rada jauh. Gila, masih SMA aja udah jauh, apalagi nanti nih kalo udah di universitas dan hidup sendiri-sendiri. Gak bisa bayangin deh gue bakalan kaya gimana.
Iya, gue juga gak tau dia bakalan kuliah dimana, UNTAR kayanya sih :))

Dan, yaa! Kita masuk sama-sama ke BHK, keluar dari BHK pun sama-sama :DDD

Farewell and good luck for your new life! :D

©VONNYkurniawan

1 comment:

Starfalz said...

Yang punya blog lebih alay, saya punya buktinya~