Wednesday, May 11, 2011

Take a chance

Gue pernah denger ada quote bilang gini, "Dream, Wish, and Make it happen!"

Gampang ya kedengerannya ? Iya gampang emang, apalagi pas baru sampe tahap "Dream" ! Siapa sih yang gak suka bermimpi? Bermimpi gak bayar, gak dosa lagi. Gue bisa bermimpi punya hotel bintang 5 di setiap negara dan punya untung 10 Miliar per bulan. Itu mimpi juga kan namanya? Gampang kalo bermimpi!

Terus ada lagi quote bilang, "The way for someone to reach their dream is, wake up first"

Bangun oi bangun! Jangan kelamaan bertengger di balik "Ya gpp kan gue bermimpi dulu, mimpi kan gak dosa" Ya mau sampe kapan juga bermimpinya? Sampe Justin Bieber jadi legenda dunia? LAMA!

Jujur, gue dulu juga pake alesan itu, ya gapapa kan bermimpi dulu, apa salahnya sih. Selalu itu, gue berlindung di belakang kata-kata seperti itu, semata-mata karena gue ga berani untuk maju, takut kalo ditengah-tengah tiba-tiba pengen nyerah, males nerusin, dan bla bla bla lainnya.

Terus ada lagi quote, "Jalan ribuan kilometer dimulai oleh sebuah langkah"

JEGERRR! Abis deh pertahanan gue selama ini, karena dari quote ini jelas, kalo ribuan kilometer, kita cuma diem di tempat tanpa melakukan apa-apa, mau jadi apa? Gak bakalan ngebantu kita meraih mimpi kita toh?

*Aduh apaan sih gue ngoceh-ngoceh beginian, padahal gue sendiri juga gak ada apa-apanya, cuma pelajar yang bentar lagi masuk atmajaya, yang sebentar lagi lulus, tau apa gue tentang mimpi?*

Yang jelas, gue cuma tau, kalo seorang manusia yang tidak mempunyai mimpi itu, hanyalah seonggok daging yang diberi nama.


Karena alasan itulah, gue mau memperjuangkan mimpi gue, bukan karena royalti, tapi karena prestasi.

Gimana dengan elo?


©VONNYkurniawan

No comments: