Sunday, May 29, 2011

My Holiday Partners

Jeng jeng jeng.. Gue kembali datang setelah cukup lama ya ngga nge post. Basa-basi dulu deh gue, apa kabar nih kalian semua? Gimana liburannya? Menjengkelkan or mengesankan? Ah ga usah dijawab, gue tau pasti menjengkelkan, secara
kalian jomblo kan ya kan? Muahahaha.

Cukup gue bersotoy-sotoyan nya. Gue mau cerita aja nih soal liburan gue kemarin 6 hari 5 malam dari tanggal 22 - 27 mei kemarin yang gue habiskan di pulau dewata, Bali. Postingan kali ini mungkin akan banyak gambar dan akan gue bagi dalam beberapa post. Karena ga mungkin gue masukin dalam satu post yang sama karena banyak banget! Hahaha.

Oke sekarang gue mau sebutin temen-temen selama gue di Bali aja deh.

1. Michele


Ya, manusia ini cukup berperan dalam liburan 6 hari yang luar biasa
ini, karena dia adalah seseorang yang memiliki jiwa pemimpin dan memelas! Mengapa? Nanti saja di next chapter gue ceritakan mengapa. Dia sebenernya udah beberapa kali pergi ke Bali , dan di liburan kali ini, gue bisa bilang dia lumayan apes. Kenapa? Ya udah nanti aja gue ceritain lagi. *antiklimaks*

2. Serly Aprilia


Jeng jeng. Namanya Serly, Serly Aprilia. Dia dikasih nama kaya gitu karena dia lahir di bulan Oktober. #ehsalah. Ni orang juga lumayan ceplas ceplos kalo ngomong. Ya gak kalah lah sama Michele, dia ke Bali bersama kita dan satu orang cowonya bernama Yakobus Luke. Dia dan Yakobus Luke pada saat di Bali terus memberikan pemandangan yang membuat gue dan yang lainnya cukup menyesal mengapa kita masih jomblo sampai sekarang. Yah, udah deh ganti topik.... *garuklantai*

3. Yakobus Luke


Kalo orang bilang, "ih muka gue tambah item nih", dia akan bilang, "ih muka gue tambah merah nih"... Hmm, terserah deh lo pada ngerti apa ngga bacanya. :3
Dia ini pacarnya Serly Aprilia yang diatas. Yakobus Luke cukup berperan menciptakan suasana yang gaduh selama di Bali, walaupun hanya sebagai tim pesorak karena emang dia jarang ngelawak seperti yang lain, mungkin dia jarang ngelawak karena dia takut dia jayus. Tapi, over all, dia cukup meramaikan liburan kali ini.

4. Wahyudi Suyanto


Dia adalah manusia paling lucu dan kocak selama liburan ini, menurut gue. Walaupun dia gak ngelucu, tapi gue dan yang lain menganggap dia ngelucu, dengan ekspresi dia, dengan tingkah laku dia, dengan kata-kata dia yang simpel....., tapi terdengar bodoh. Ya nanti aja lah diceritakan. Muahahaha.

5. Ivan Julio


Dia adalah pelopor dan pemimpin selama liburan ini, segala macam budget dan rencana-rencana, semua diatur sama dia. Walaupun dia masih kecil, sifatnya.........masih kecil.. Ya entah dari mana, cuma gue melihatnya dia masih seperti anak kecil, bahkan dari cara dia mendekati wanita, yang menurut gue dan yang lain bisa dijadikan bahan lelucon.

6. Nikolas
Manusia ini memiliki suara yang khas , suaranya sangat berat. Dia ini mirip sama Jacob Black loh. Kalo bisa dibilang, dia ini Jacob Black KW2 nya. Hahaha. Walaupun perawakannya yang besar dan suaranya yang berat, dia ini baik loh sebenarnya. Baik banget. LOL.


Dan ya selesai,
Mereka ber6 ini adalah orang yang sangat berperan dalam liburan gue ke Pulau Dewata ini. Nanti di post berikutnya gue bakalan ceritain secara jelas untuk 6 hari 5 malam yang sangat berkesan itu.

See you! :D

©VONNYkurniawan

No comments: