Monday, June 13, 2011

Butuh perkembangan

Dem Dung Tak Dum Dang Tranggg!!

Kalau misalnya lo pada baca tuh kalimat diatas, bakalan di baca seperti apa? Di skip atau baca tapi cuma cape-capein mulut doang karena ngga berisi?

Kurang lebih otak gue lagi terisi dengan hal seperti itu. Gue merasa tulisan gue kosong, ngga berisi dan ngga enak dibaca. Ini kenapa gue jadi mellow gini ya......

...

...

...

Sorry abis ambil tissue di kamar nyokap, terus pas balik tadi gue ngeliat ada chitato nganggur di samping TV, ya udah gue makan aja. Ngga lama koko gue minta tolong, jadi maklum lah kalo tadi ada jeda..

Hmm... sampe mana ya tadi?

Oh iya , gue jadi merasa tulisan gue di blog ini semakin lama semakin kosong, semakin garing dan semakin menurun minat para pembaca, ya walaupun gue tau jarang sih yang baca. Tapi ya udah lah, ntar gue malah jadi curhat lagi, trus mellow lagi trus...

Bentar deh gue ambil tissue dulu, persiapan..

...

...

...

Hmm, tuh kan makin kosong aja tulisan gue, makin ngga bermutu, makin aneh dan makin ngga jelas.

Kehidupan blog gue yang semakin hari semakin ngga berisi isinya ini, akan selamanya begini kalo gue ngga baca blog seseorang yang lumayan menginspirasi gue untuk berkembang terus dalam menulis.

Barusan gue blog walking, dan bertemu blog-yang-sekarang-aja-gue-udah-lupa-alamatnya-apa-tapi-bisa-menimbulkan-semangat-menulis-gue-timbul-lagi , gue tiba-tiba merasa bahwa tulisan gue yang nggak berisi ini, dikarenakan semangat gue waktu menulis yang juga sangatlah sedikit. Gue menulis hanya untuk menuh-menuhin blog mungkin, tapi karena blog-yang-sekarang-aja-gue-udah-lupa-alamatnya-apa-tapi-bisa-menimbulkan-semangat-menulis-gue-timbul-lagi tadi, gue bertobat.

So, here I am, gue mencoba memperbaiki semua cara penulisan gue, gue mencoba memperbaiki mood gue pada saat menulis, gue butuh sesuatu yang disebut perkembangan, didalam sebuah tulisan.

Gue akan berusaha terusss sampai perkembangan itu tercapai!

©VONNYkurniawan

2 comments:

Anonymous said...

hemm..tulisan lo gk ksong2 amat kok!th kekosongn jg udh nnjukin isi drpda lu, so jgn ptus asa! terus berkembang!wkwkwk
yakob nh btw..

Vonny Kurniawan said...

wow haha halooo yakob, berkunjung aja nih :p

yoaa terus berkembang harus ahahah :D