Thursday, June 23, 2011

Idola di Twitter

Gue ini termasuk orang yang suka hal-hal yang lucu dan bisa ketawa.......

LAH? SIAPA YANG NANYA VON?

... Ya nggak ada sih, cuma pengen aja gitu ngasih tau. Siapa tau ya kan ada yang pengen tau? #garuktembok


Jadi begitupun juga dalam hal twitter! Gue selalu follow orang-orang yang menurut gue lucu. Kenapa? Ya karena pada saat gue buka twitter, yang gue harapkan bukan obrolan-obrolan orang yang gue-bahkan-nggak-kenal-siapa , yang gue cari di twitter itu hiburan disaat gue sedang galau nggak ada kerjaan.

YA TERUS KENAPA VON?

Ya jadi gue sebagai blogger yang cantik dan baik hati *iya gue tau nggak ada hubungannya* mau memberikan beberapa account yang gue suka banget sama mereka! Nggak tau ya kenapa. Mungkin karena tweet mereka itu selalu bisa bikin gue setidaknya senyum lah kalo gue lagi galau nggak ada kerjaan.


Dan sebelum kalian nanya.......

....

....

Apa? Nggak ada yang mau nanya? YA UDAH NGGAK PA-PA.

Gak usah ditanya, gue sukarela ngasih tau beberapa account yang lucu lucu itu. #nangisdipojokan

So , here they are, guys!! #sokkeren :


Kenapa dia lucu? Ya soalnya dia lucu lah! Pake nanya segala lagi. Hmm. Gue seperti orang idiot yang kehabisan temen ngobrol

Gue nggak tau sebenarnya asal-usul dia. Gue cuma tau, dia adalah salah satu adminnya Anjing Gombal Mungkin, yang spesial dari dia adalah, HASHTAG nya selalu unik unik.
Visualisasi gue berjalan terlalu baik setiap baca tweet dia. Kadang hashtag nya itu aneh, tapi ya lucu aja gitu kalo dibayangin.

Nih contoh beberapa tweet dia, perhatiin hashtag nya aja dan bayangkan.


Nah. LUCU KAN? APA? NGGAK? YAUDAH NGGAKPAPA

....

....

...

Hmm, walaupun menurut kalian , dia biasa aja, tapi tetep, dia adalah salah satu idola gue di twitter. #nyengir. Tapi dia lucu kok. Beneran deh. #teteuupp. Sudahlah, lanjut aja. Terserah kalian mau percaya atau tidak. #kibaskibas


Nah ini juga. Kalo yang ini, gue beneran nggak tau asal-usul dia. Gue nggak tau ukuran kaos dia, ukuran sepatu, pacar dia siapa, udah berapa lama sama pacarnya, bahkan gue juga nggak tau dia udah pernah ke Bali atau belom#yakalipentingbanget

Yang paling sering gue liat dari tweet dia adalah, dia suka melucu melalui hashtag yang bisa dijadiin maenan oleh seluruh followers dia.

Nih contohnya.


Dalam tweet itu, yang lagi jadi mainan adalah hashtag #tipsNgelamar. Recommended deh kalo lagi galau nggak ada kerjaan terus pengen baca timeline yang kadang aneh, kadang absurd ini. I love his tweets!


Kalo yang ini, gue baru ketemu nih beberapa hari kemarin. Tapi begitu liat, langsung jatuh cinta pada pandangan tweet pertama deh!

Nggak tau ya, dia nggak pake hashtag atau apa yang bisa bikin visualisasi dalam otak gue bekerja, tapi dia cuma pake kata-kata dan itu UNYUU BEUDZZZ kalo kata anak 9ahO3Lz mah. FYI, gue nulis satu kata itu memakan waktu 2 jam

Nih contoh beberapa tweets nya.


Bodoh kan? Iya bodoh. Saya cuma bisa prihatin *LAH APAAN SEH VON?*

*skip*

Dan yang terakhir!!! *gue tau lo pada udah seneng ini yang terakhir.* #nangisdipojokan #nyiletnadi


Sama , ini juga baru ketemu beberapa hari ini nih. Dia kocak. Lebih kocak daripada SBY! *ya menurut looo?*

Gue nggak tau nama aslinya, karena nama di twitternya juga Rin Dut. Mungkin namanya Riniati Dutiamara? *oke, ini maksa*

Ini beberapa ss dari twitternya.



LUCU KAN? IYA KAN? MUAHAHAHHAA. *berlebihan*

Dan, mereka semualah yang menginspirasi gue didalam twitter. Gue suka mereka. Pengen deh ketemu mereka semua #ngarep


Ada yang kenal sama mereka ngga? #eaaa #carikesempatan


Dan, dengan kalimat ngarep saya yang terakhir tadi, berakhir juga lah postingan gak jelas ini.


©VONNYkurniawan

7 comments:

My World Without Juliet said...

hai

Starfalz said...

Cie, sapa tau ntar lu yang ditag beginian suatu hari haha.

Vonny Kurniawan said...

Hah? Hai? Haha hai jugaaa :D

Adi : wkwkwkkwk gila itu sih! haha

Nugroho F Kusumatmaja said...

coba baca blog @missciccone
ini : http://missciccone.posterous.com

mungkin bisa nambahin 1 lagi idola ..
selamat membaca :)

Vonny Kurniawan said...

Wih haha
Oke saya berkunjung deh :D

Sobatngacay said...

wahahahaha bisa di pollow tuh wkwkwk

Vonny Kurniawan said...

iya follow ajaa silahkan

nggak bakal nyesel kok :D