Monday, June 6, 2011

Unforgettable Holiday Part 4

Ini udah post ke 4 ya, berarti udah tanggal 25 kita di Bali, yang berarti bentar lagi pulang, 2 hari lagi pulang. Duh sedih abis gue waktu itu. :)

Pagi-pagi kita kebangun di hotel, dan hendak sarapan. Di Inna, yang mendapat sarapan hanya 4 orang *ya iyalah, check in nya kan 4 orang juga*. Tapi, bisa berganti-gantian. Jadi hari ini, yang mendapatkan sarapan adalah gue, Serly, Ivan dan Yakobi. Gue bingung kenapa gue dapet sarapan terus menerus. Mungkin karena gue cantik *gampar*

Setelah sarapan bubur bali, kita segera siap-siap, karena hari ini, kita bakalan pergi ke Tanjung Benoa!

Di tanjung benoa ini, airnya emang nggak terlalu bersih, tapi kalo mau maen water sport, bisa dibilang , disinilah tempatnya. Akhirnya dengan napsu berlebihan, gue dan Serly segera mendaftarkan diri untuk ikut banana boat, ke pulau penyu, dan snorkling yang secara ngga langsung ditolak oleh Nikolas dan Wahyudi. Mereka katanya nggak mau basah. Aneh sekali memang dua manusia ini nggak mau basah. Yah udah karena mereka ngga mau basah, kita putuskan, kita akan pergi ke pulau penyu dulu liat-liat binatang.

Akhirnya kita bertujuh naek kapal ke sana, perjalanannya ternyata makan waktu cukup lama. Sekitar 1 Jam, tetapi ngga kerasa banget, mungkin karena sepanjang perjalanan juga kita ngobrol nggak jelas kali ya.


Wahyudi, Ivan, Me, Michele



Setelah sampai disana, kita langsung melihat-lihat, dan ini beberapa penampakan binatang disana!


Penyu itu :3

Ular apa gitu lupa.


Elang!


Kelelawar


Biawak?

Setelah puas, kita duduk sebentar di pulau penyu itu dan minum es kelapa!



Kita langsung naek kapal balik lagi ke pantai tanjung benoa itu dan siap siap untuk maen watersport, yang itu berarti Wahyudi dan Nikolas bakal nungguin di pantai sambil bengong dan pasang headset. Hahaha.

Pertama-tama, kita maen banana boat aja. Dan ini mahal abis! Rp. 80.000 per orang dan dijatohinnya cuma satu kali lagi. Ngga kaya dulu di mana gitu gue lupa, di Pulau Rida kalo ngga salah, bayarnya 25.000 per orang, dijatuhinnya 3x. Dahsyat!

Ini penampakan sebelum kita main banana boat yang di ambil fotonya oleh Wahyudi.

Someone's missing in photo : Wahyudi dan Nikolas

Sehabis maen banana boat, akhirnya kita melanjutkan mau snorkling dan sumpah, ini susah banget! Gue nggak tau udah berapa banyak air laut yang gue minum kemarin, begitu juga dengan Yakobi dan Michele.
Oh iya pas snorkling ini, Serly dan Ivan malah mabok laut pas di jalan ke arah laut dalemnya. Dasar gila. Akhirnya mereka berdua hanya duduk di kapal sambil sesekali tidur-tiduran. Nggak asik.

Akhirnya pas kembali ke pantai, si Ivan malah sok berbangga-bangga dengan Wahyudi dan Nikolas yang bikin gue pengen muntah. Hahaha. Nggak nyadar dia cuma tidur-tiduran di kapal sambil nungguin kapan pulang, kapan pulang. *ngakak*

Abis kita bersihin badan dan ganti baju, akhirnya kita sudah siap untuk pergi dari sana, kita akhirnya pergi ke Dreamland setelah itu, waktu udah lumayan sore. Asik juga menghabiskan sore di Dreamland. Pantai ini punya ombak yang gede banget, dan pasir yang bersih. Bener-bener pantai yang indah, dan kebanyakan bule mempergunakan pantai ini untuk surfing.

Hmm, waktu kita lagi sibuk bermain air, tiba-tiba Wahyudi teriak, "weh sendal gue weh!" Ivan mencoba menggapai sendal swallow hijau itu, tapi terlepas. Akhirnya kita hanya bisa melihat sendal itu terbawa ombak jauh kesana. *ngakak*

Untung saja ada peselancar yang ada disana dan melemparkan sendal swallow hijau itu ke arah wahyudi. Benar-benar menghibur. Muahahahahaa.

Ini penampakan dreamland.



Sehabis dari dreamland, kita beranjak pulang dan makan di restoran hongkong, ini restoran aneh deh by the way, mereka punya lobbi yang sangat besar dengan meja dan kursi yang sedikit. Ntah tujuannya apa, tapi kita makan di dalam sih, ada ruang buat karaokenya juga. Untung aja kita nggak tergoda buat karaokean juga, kalo iya duit bener-bener ambles. Haha. Tapi ini restoran hongkong enak juga ternyata. Walaupun mahal, tapi enak! Nggak tau beneran enak atau laper.

Sehabis dari restoran hongkong, kita pulang ke hotel. Mandi dan beres-beres lalu keluar lagi! Disini, wahyudi lagi sakit. Demam dan suaranya hilang. Nggak tau kenapa kok bisa sakit demam, padahal maen aer pun nggak. Dan kemaren sih dia masih sakit katanya, semoga cepet sembuh yaa Wahyudi :)

Walaupun Wahyudi sakit, dia tetep nggak mau ditinggalkan di hotel sendirian, akhirnya dia ikut beranjak mencari makanan kecil di sekitar Legian, akhirnya kita makan flapjacks. Kaya pancake gitu sih kebanyakan. Ada dcrepes juga cuma mahalnya nggak ketolongan.

Ini penampakan Flapjacks.

Dengan berakhirnya kita dari Flapjacks, itu berarti liburan hampir berakhir. Semoga tetep di ingatan. :)

©VONNYkurniawan

No comments: