Tuesday, June 28, 2011

18

Tepat hari ini, tanggal 28 Juni 2011, umur gue resmi bertambah menjadi 15 18. Duh kampret, gue berasa kian hari kian tua. *ya menurut loo?*  

Dan di ulang tahun gue kali ini, please jangan nanya gue bareng sama siapa. Karena gue jomblo single gitu loh. Masih belom pengen laku. Muahahaha!! #NgelesTingkatKecamatan


Oh iya, tujuan gue nge post ini adalah, gue pengen memberikan award kepada mereka yang berhasil memberikan ucapan pada gue PERTAMA KALI dalam berbagai media.
LAH? EMANG PENTING VON? 

SUKA SUKA GUE DONG AH! BLOG GUE!! #Emosi #PadahalNgomongSendiri
Ya sudah mari kita mulai saja. Social networks pertama adalahhhh.....


1. FACEBOOK



Ya, social networks yang sudah merambah bahkan ke tukang sayur yang lagi hamil ini juga berperan dalam event Penyampaian-Selamat-Ulang-Tahun-Kepada-Vonny-Kurniawan. Dan gue yakin banget, orang yang biasanya ngucapin lewat facebook, adalah biasanya orang yang belum terlalu mengenal gue. Malah mungkin tau ulang tahun gue gara-gara diingetin kali sama facebook!  Tapi tidak apa-apa, walaupun sebagian dari mereka tau ulang tahun gue dari facebook, ucapan mereka tetap berarti buat gue.
Dan orang tidak beruntung yang mendapatkan Award-Tanpa-Hadiah ini adalah Albert Ryan

Nah loh, siapakah dia? Dia adalah teman SMA gue yang nanti mau mengambil studi menjadi seorang Pilot. Gue deket sama dia, karena gue suka beli pulsa ke dia. Nah segitu aja perkenalannya. Masih panjang!


2. TWITTER



Social networks yang satu ini juga cukup membuat gue lelah. Kenapa? Karena di hari ulang tahun, dan anda punya twitter, bisa berarti anda akan lelah dalam mereply satu persatu. Ya untung aja sih gue bukan RT ABUSER yang apa-apa dikasih RT. Gue mengucapkan 'thank you' kepada mereka secara massal. Satu tweet bisa kali 5 username gue tag. 

Dan yang menjadi pertama di twitter adalah Katerina Noveina. Dia adalah temen SMP gue. Haha. Selamat telah mendapatkan Award-Tanpa-Hadiah ini. Iya, gue tau gue pelit.


3. BBM



Kalo ini sih bukan social networks sih ya, lebih ke pribadi. Lumayan banyak sih yang ngucapin lewat BBM. Tapi gue ngga tau itu beneran inget atau apa. Dan yang pertama di BBM adalah Hania Tanmalano. Dia ini adalah wanita cantik yang kebetulan menjadi teman SMA gue. Ketua kelas yang setia. 

4. Telepon



Ini juga bukan social networks. Ini pribadi jugaa. Cuma anehnya yang pertama telepon itu jam 1.30an loh. Gue merasa sedih, yang pertama kok udah jam 1.30. Bukannya jam 12 gitu ya. 
Tapi gpp, gue maklum, mungkin karena gue jomblo single. Yang menjadi pertama dalam mengucapkan di telepon adalah Vania Dinata. Bisa dibilang, dia sahabat gue di SMA. Kayanya gue pernah membahas dia di salah satu posting yaitu disini. Dia lagi jomblo sakit loh btw. Ayo doakan dia bersama agar cepat sembuh ya. 

5. STATUS!


Emang rada ngga penting, cuma kan rasanya spesial kalo nama lu ada di salah satu status orang. Apalagi status BBM. Dan yang menjadi orang pertama yang menuliskan nama gue di status adalah Meta Lidwina. Dia juga salah satu sahabat gue di SMA. Lagi-lagi, gue pernah membahas dia disini. Sama kaya Vania tadi.


Yang terakhir dan yang paling berkesan adalah melalui SMS!


LOH KOK SMS VON?


Iya soalnya dari semuanya, hanya orang yang SMS melalui SMS ini yang memberikan kado. Mau tau siapa? Ini dia fotonya.




Kado yang indah, bukan?

Dan oii! Wish gue tahun ini ga banyak, dan ga muluk-muluk. Gue cuma mau orang ngebeliin gue SLR, terus beliin gue Grand Piano sama desain kamar yang bagus dengan property yang indah! #DibakarPembaca


Ayo, siapa yang mau mengucapkan pertama kali di blog? #Ngarep


ONCE AGAIN,
HAPPY BIRTHDAY, VONNY KURNIAWAN!

©VONNYkurniawan

17 comments:

Alvi Syahrin said...

Happy birthdaaaaaayyy :D
dan salam kenal ^_^

Ester Christine Natalia said...

happy birthday vonny,
selamat lahir kembali,
be the best,
God bless you :D

yaah gagal jadi yang pertama ngucapin di blog,
huhu

Januari Mutiara Sari said...

happy birthday ya kak vonny :D
God Bless You and wish you all the best :D

Vonny Kurniawan said...

@Alvi : thank youuu haha iya salam kenal jugaaa :DD

@Ester : wah gpp qaqa, coba lagi tahun depan :DD wkwkwkkwkwk.

Vonny Kurniawan said...

@Mutiara : Kyaaaa udah terlanjur komen belum liat komen kamu. Hehe Makasih yaaa :DDD

Putra Andana said...

selamat milad vonvonUnyuuu :* :* :*
God bless you :D

Claude C Kenni said...

Walopun telat, happy birthday ya! Wish u all d best ;p

Vonny Kurniawan said...

@Putput : haha terimakasih putra unyuuu :*

@Claude : Belom kokk! haha makasih yaaa :DD

Starfalz said...

Selamat ultaaah ya anakku #? wkwkwk
Semoga makin tinggi, makin dewasa, dan makin makin lainnya, maap nelponnya kesorean :p

Gbu

Vonny Kurniawan said...

@Adi : Kyaaa haha. Iya don. Nggak apa. Asal kadonya besok sampe rumah ya :p

tingkat akhir said...

HAPPY BIRTHDAY, VONNY KURNIAWAN!
Semoga sukses selalu.. #ehh :D

Vonny Kurniawan said...

@Tingkat Akhir : Halo! Haha iya terima kasih ya. Siapa ya namanya? Haha

Anonymous said...

gua nulis status happy birthday lbh dulu dr meta kayaknyaaa.tp status gw ga keganti di bbm orang2 :'(

Vonny Kurniawan said...

@Anonym : Pasti Vania ya. Emang BB mu itu kadang aneh, di punya gue aja statusnya masih 'pending' haha. Lu pertama kok di telepon :p

Unknown said...

aaa telat banget ini_-") tapi HBD ya :) salam kenal :) kalo ada waktu, sempetin visit back yah kakak :)

Vonny Kurniawan said...

@Nurul : Kyaaa. Haha iya gpp terima kasih yaa. Salam kenal juga. Sipp ke blog kamu deh langsung :D

Finny said...

Selamat ulang tahun Vonny, blog kamu seruu deh! Wyatb yaa :)