Friday, June 10, 2011

See you, 38

..Bersenang-senanglah, karna hari ini yang 'kan kita rindukan..
..Di hari nanti sebuah kisah klasik untuk masa depan..
..Bersenang-senanglah, karna waktu ini yang 'kan kita banggakan..


Yes, this lyric fit us best. Hari dimana akhirnya masa SMA itu harus berakhir. Kalo ibarat buku, ini mungkin udah bener-bener akhir. Akhir dari epilogue itu sendiri.

Meskipun gue jarang banget bilang kalo gue itu cinta sama BHK, kalo gue bener-bener suka sama sekolahan ini, tapi ternyata gue bisa dengan sangat mencintai sekolah ini dengan segala isinya. Semua tertumpah malam kemarin, tanggal 8 Juni 2011 di Mutiara Carita Anyer.

Pertama-tama, berbagai performance dari anak kelas XI, bahkan guru-guru sekalian membuat gue berpikir bahwa 'gila, gue pasti kangen mereka' , 'gue pasti kangen jayusannya Sir Ade' , 'gue pasti kangen suara bagus Debby kalo dia nyanyi di gereja' , dkk.


Setelah kita disuguhi dengan berbagai performance, pembagian award dan surprise untuk Astrid dan Alice yang kebetulan hari itu bersama-sama berulang tahun, akhirnya sampai kepada sesi haru biru.
Slide show menampilkan banyak foto diiringi lagu yang sangat mengharukan, foto-foto awal dari kami P2LS, sampai ret-ret bahkan pada saat beberapa dari kami barbeque dan segala macam event yang tanpa kami ketahui, para panitia telah menyiapkannya, mungkin mengambil dari facebook kami.
Slide show ini dengan sukses membuat gue terenyuh secara otomatis.

Setelah slide show selesai, kami semua lumayan lama terdiam, dan ada beberapa suara isakan dibelakang gue yang gue nggak tau siapa. Setelah hening sebentar, MC mengumumkan kita untuk berdiri membuat sebuah lingkaran besar, ini adalah sesi heart to heart. Dimana kami dipersilahkan untuk menyampaikan seluruh uneg-uneg dan perasaan hati kami selama 3 tahun. Wah , ini rame deh. Ada yang bilang sayang, ada yang minta maaf, ada yang berterima kasih, dkk. Suatu momen yang nggak bakalan gue bisa lupa.

Dan dengan berakhirnya malam ini, berakhir juga semua cerita gue di Bunda Hati Kudus.

Gue berterima kasih buat semua yang terlibat dan membuat perjalanan SMA gue semakin lengkap, untuk panitia yang ada dan seluruh guru yang selama ini telah dengan sabar mengajar gue 3 tahun di SMA ini.

Hehehe.

See you, 38!


Me, Wahyudi :)


Me, Michele, Meta, Vania, Siska, Astrid


Michele, Me, Vania


Nikolas, Michele, Serly, Me, Ivan
Yakobus, Wahyudi
(BALIERRSSS haha) :)



©VONNYkurniawan

4 comments:

Anonymous said...

plis jgn pasang foto gw yg super jelek ituu jahanam abis ahh

Vonny Kurniawan said...

NYAHAHAA PASTI VANIA YA

Alvi Syahrin said...

Aw, jadi kangen masa SMA :')

Vonny Kurniawan said...

ahahah gue malah baru meninggalkan SMA. Sedih juga :(