Thursday, June 2, 2011

Unforgettable Holiday Part 3

Halo! Datang lagi nih gue untuk menceritakan hari ketiga gue, dimana itu berarti tanggal 24 Mei.

Kita bangun pagi, lumayan pagi pada hari itu, dan karena kita kemaren dapet insiden memalukan itu (postingan bawah), akhirnya yang dapet breakfast cuma bisa 4 orang, dan gue termasuk dalam 4 orang beruntung itu, bersama Michele, Wahyudi, dan Ivan.
Sarapannya enak sih, cuma ada pelayan yang masih pake seragam SMP. Gila, gue baru sadar Bali itu juga kota yang ada sekolahnya! Maklum lah selama ini Bali kan kayanya holiday mulu setiap hari. Gue baru ditampar oleh realita ini, bahwa setiap daerah, gak terkecuali Bali, mereka punya kehidupan selain berlibur.

*skip*

Singkat kata, setelah kita sarapan, kita langsung ke kamar dan mandi secara bergantian. *ya masa bareng bareng*. Setelah mandi, kita langsung siap-siapin koper segala macemnya , karena emang di Mentari Sanur kan kita cuma semalem juga. Gue berasa kaya buronan pindah-pindah hotel.

Kita keluar dengan muka songong yang udah dilatih selama lebih kurang 30 menit, kita mau melatih bagaimana muka seharusnya terlihat setelah malam sebelumnya kita memelas seperti itu, dan akhirnya berakhir dengan melemparkan kunci ke resepsionis tanpa berbicara satu katapun. Memang, nyolot. Padahal yang salah juga gue dkk. *nangis di bawah pohon duren*

Akhirnya kita mendapati Pak Komang didepan dan sudah sigap membawa segala macam koper kita ke dalam. Voila! Kita udah siap menjalani dan berjalan-jalan di Bali hari ini! Oh iya sebelum kita menjelajahi Bali, kita jalan-jalan dulu ke Pantai Sanur, sebenernya airnya lumayan bersih, cuma daerah pantainya tuh rada kotor gimana gitu, nggak enak aja diliatnya.

Nih penampakan di Pantai Sanur

Someone's missing in photo : Wahyudi

Setelah kita puas bermain-main di Pantai Sanur, hmm sebenernya ngga bermain-main sih, malah sepertinya kita kerjaannya foto doang, banyak banget itu hasil fotonya sebenernya, cuma ngga mungkin gue masukin semua, ntar keburu gue punya anak baru ke upload semua. *gampar*

Kita langsung beranjak ke Titiles, ini tuh tempat semacam oleh-oleh gitu sih, cuma yang jualan kaya rumah tangga gitu sepertinya, abis gak gitu gede, cuma udah terkenal. Dan yang gue bingung, mereka piara singa, macan, gitu. Ngapain yah dipiara begituan? Kalo lagi ngamuk kan bisa bahaya juga.
Disana gue cuma beli kacang bali, sementara yang lain pada beli segala macam makanan yang berbau-bau babi, entah dipanggang or apa.

Setelah dari Titiles, kita semua beranjak ke Bedugul, ya lagi-lagi gue berasa liburan ke puncak, karena adanya gunung, dan gunung lagi. Entah mengapa ini gue jadi bingung gue sebenarnya ada di Bali atau di puncak sih.
Kita setelah sampai di bedugul, kita makan di Warung Muslim, dan ini sumpah MURAH BANGET! *loncat-loncat

Mungkin karena dari kemarin disuguhin makanan mahal namun sial kali ya, sekali ketemu makanan murah enak jadinya begini, mental anak gak mau rugi emang.

Di bedugul kurang lebih sama, ada banyak pura gitu, dan lagi lagi Michele gak boleh masuk, jadi kita gak bisa lama-lama disana. Tapi ternyata Michele dengan cara licik masuk ke dalam situ TANPA MELEWATI PURA nya, gue gak tau itu gimana, cuma ya udahlah.

Ni penampakan beberapa yang ada di Bedugul sana.

Setelah dari Bedugul, kita beranjak mau pulang, karena udah termasuk sore, tapi sebelum itu, kita mampir dulu ke carrefour, untuk belanja buat 3 hari keperluan di Inna Kuta Beach Hotel itu loh. dan sumpah, ini hotel paling mahal yang kita tempatin, dan kita 3 malem juga lagi disini. Woott!

Sepanjang perjalanan, Michele bilang dan mewanti-wanti bahwa nanti masuknya satu persatu, masuknya biar gak ketauan, biar kita gak kena charge ekstra bed lagi, kita harus sangat berhati-hati sekarang *nangis*

Jadilah, Wahyudi, Serly dan Yakobi turun terlebih dahulu di Kuta Square sementara gue, Michele, Ivan, dan Nikolas check in dengan membawa banyak sekali koper! Mau menunjukkan seolah-olah emang kita doang yang check in *licik*

Dan bell boy nya juga hanya berkata "banyak sekali ya bawaannya" hmm *senyum*

Lalu kemudian Wahyudi, Serly, dan Yakobi menyusul, dan BERHASIL AJA LOH. Muahaaahahaha. *ketawa setan*

Sehabis itu, kita cuma berjalan-jalan dan berakhirnya nongkrong di Starbucks sampe gila ngetawain hal yang gak seharusnya diketawain, ngomongin magic mushroom, sampe berakhir ngomongin bunuh diri karena ditolak cewe, sampai di perjalanan pun masih ketawa tawa.

Ni penampakan gue sama Michelle di Starbucks Kuta :)

By the way, it was was random conversation, but I miss those moment too much :))