Tuesday, October 26, 2010

atmajaya oh atmajaya

haloo! sebelumnya maaf gue absen nge post selama 3 hari, itu semua dikarenakan fisik gue yang lagi gak sehat. dimulai dengan gue jatoh dari motor, terus besoknya gue keujanan, dan akhirnya jatuh sakit, demam. sampai hari ini gue memaksakan diri untuk sekolah, soalnya kalo gue di rumah. bisa bisa gue jadi anak galau ntar..
ini gue masih sakit sebenarnya, dan tadi gue pulang ke rumah dengan perasaan sumpah bete banget, man macet nya sih gila, mana hari ini gue keujanan juga, aduh cepet mati dah ini gue! *amitamitgetokprinter

gue bingung dengan keadaan jakarta hari hari ini, hujan beberapa jam aja, jakarta udah kacau, jangankan jakarta, kesehatan gue pun kacau! *iya gue ga tau dimana hubungannya.

keadaan jakarta yang semerawut ini membuat gue mikir, kira kira nanti kalo gue udah kuliah, pasti makin kacau dan macet kali yah? dan gue jadi berpikir dua kali untuk beli mobil. ke atmajaya yang ada di semanggi, naek mobil. di jakarta yang semakin kacau. bisa bisa gue dari tangerang ke atmajaya bisa 2 hari kali yah? apa? gue lebay? iya iya sorry..

terus gue udah mulai mikir
dengan pemikiran lain, gimana kalo gue naek busway aja ke atmajaya? tapi pikiran itu gue tepis lagi karena gue pun pasti cape naek busway, mendingan gue cape di mobil daripada gue cape di busway karena macet.. tapi kan busway lebih enak ya keluar cuma 3500 mau macet berapa lama pun? kalo macet di mobil terus tiba tiba bensin abis, kan ga lucu ya? gue turun dari mobil, terus adzan berbunyi, gue harus buka puasa di jalanan sambil berlinang air mata karena ga bisa buka bareng keluarga.. *sorry gue bercanda.

dan, BLAH! disaat gue sedang memikirkan alternatif lain gimana cara gue ke atmajaya, *padahal kenyataannya lulus pun belum. temen gue bertanya.
Temen Gue (TG) : von, emang pasti lu kuliah di atmajaya?
Gue (G) : wah kayanya sih pasti deh.. emang kenapa?
TG : gak mau cari pegangan lain?

dan JLEB! otak gue baru mikir satu pemikiran yang jauh lebih penting daripada segala macam transport itu.., yaitu..

" GUE KETERIMA GAK YAH? " *jengjengjengjeng
mendadak bumi berputar begitu kencang mengingat pemikiran ini, pemikiran yang bahkan einsten pun ga bisa nebak! *maaf gue lebay.

iya yah? sepertinya gue terlalu menganggap enteng atmajaya, padahal Psikologi Atmajaya itu termasuk universitas dengan fakultas psikologi terbaik, kenapa gue enteng2 aja?

dari sini gue belajar, mungkin sebelum gue memikirkan transportasi, gue harus memikirkan cara dan kiat gimana caranya biar gue bisa masuk dan diterima di atmajaya!!
semangat semangat!!

strive for our dreams!

©VONNYkurniawan

No comments: