Wednesday, October 20, 2010

integral oh integral







halo semua!
seperti yang gue bilang kemarin, hari ini gue ulangan matematika, ulangan dengan tema integral. *jengjengjengjeng
pada tau kan integral yang kaya gimana?
kaya gini loh..
tapi berterimakasih lah kepada Tuhan bahwa integral gue gak seribet yang di gambar itu. kalo gue disuruh ngerjain soal yang kaya diatas itu, mungkin gue udah makan sepatu.. apa? ga nyambung? oh oke maaf kalo gitu.

tadi pas masuk kelas, gue obrak abrik dompet, dan gue bertanya. 'WOI KARTU PESERTA GUE DIMANA?' ya, ga ada yang jawab. karena gue juga ga tau siapa yang gue tanya. akhirnya gue liat dompet gue, gue liat tas gue, sepatu gue, jaket gue, lemari kelas gue, diatas AC, bahkan di sepatu temen gue. *YA NGGAKLAH. hasilnya nihil. kartu peserta gue raib entah kemana. mungkin dia kapok karena udah gue coret-coret dibelakang, praktek tanda tangan.
tapi waktu gue lagi duduk, lagi meratapi nasib kehilangan kartu peserta gue dan sedang memasukan sisa sisa uang bekas gue obrak abrik ke dompet lagi, gak taunya tuh kartu peserta muncul malu malu di sela sela kartu di dompet gue. gue bahagia. gue peluk. gue cium tuh kartu. *gue bercanda
lalu waktu guru masuk, gue tau semua harapan temen gue dan harapan gue adalah guru yang masuk adalah guru yang santai (baca=bego) jadi kita bisa berkerjasama. lagian gue bingung kenapa sih gak boleh bekerjasama? padahal di pkn dulu diajarkan bergotong royong.
tapi siapa sangka yang masuk adalah duo ganas BHK.. *korek korek tanah

120 menit yang gue kira bakalan lama, ternyata ngga. walaupun gue gak bisa, tetep aja gue isi, dan walaupun gue isi semuanya, gue gak tau itu jawaban bener atau ngga.
dan waktu gue mau minjem penggaris temen, guru olahraga cowo itu (baca=greg) menghampiri gue dengan senyum aneh.

greg : emang bisa? (JEGERRRRRR) bagaikan ditampar. eh salah yah? ditampar kok bunyinya jeger? jeger bukannya..... hah apa? jayus? .... padahal gue belom ngomong udah dibilang jayus..
gue : bisa dong pak,.... ngarang.. (CTARRRR) eh ini apaan sih kok backsoundnya makin aneh?
ah ntahlah, berharap yang terbaik saja untuk ulangan gue.

oh iya, kemarin gue liat blog temen gue, si Adi Supryadi

dia membahas tentang mata kuliah nya yang sekarang, yaampun ternyata lebih sulit dari pada yang gue hadapi sekarang. gue berdukacita mengenai mata kuliahnya yang begitu sialan itu. kalo gue jadi dia, mungkin gue udah berbusa, stroke, atau bahkan epilepsi.


© VONNYkurniawan

1 comment:

Starfalz said...

Gak mesti fullname + nick kalee de wkakakaka,
yuk masuk TI yuk..
hoho
#ajakanbodoh