Friday, October 22, 2010

semerbak bau transjakarta



baru aja gue sampai di rumah, dengan tenaga yang tinggal setengah, capek, plus telinga gue ilang satu. *YA NGGAK LAHH!!
ngomong ngomong udah minum yakult berapa kali hari ini? SAYA MINUM DUA! *iya gue tau ini ga nyambung.

btw, karena beberapa hari ini seolah ada tuntutan pergaulan untuk menonton step up 3D, lalu gue memutuskan untuk menonton tadi sama 7 teman cewe gue, yang untungnya ga ada satupun yang lesbi.
apa? lu ga tau step up 3D? ya ampun ternyata masih ada yang lebih ga gaul daripada gue. itu loh step up yang film horor campur komedi! *gue bercanda

dan tadi gue pulang menggunakan transjakarta, disinilah keunikannya. gue pulang berhubung sekitar jam-jamnya orang rame pulang kerja. jadi gue harus rela berdesak-desakan di tengah tengah lautan manusia yang berbeda jenis dan berbeda baunya juga.
disini klimaksnya.
gue berdiri di samping orang gondrong bapak-bapak dengan mengangkat kedua tangannya. gue mencium bau-bau gak enak,
gue coba tahan. terus dia bergerak lagi lebih dekat ke arah gue, gue tahan napas. gue lihat orang sebelah dia di sisi yang laen, dia epilepsi. petugas transjakarta nya udah koma, gue ga tahan, akhirnya gue stroke.

begitu orang itu keluar, serasa udara bersih segera menghampiri gue, gue langsung pindah ke belakang, BAUNYA BEDA LAGI.
ternyata emang setiap orang berbeda , bahkan dari baunya juga.

so, we're special! *antiklimaks



©VONNYkurniawan

No comments: