Tuesday, October 19, 2010

new me! new blog!

HAH!
sebenernya ini ga tau blog keberapa gue, blog yang lain baik sengaja ataupun tidak, gue telantarkan. yang sengaja ditelantarkan itu karena waktu itu gue masih dalam masa labil. jangan tanya sekarang gue gimana, masih labil atau ngga, tentu saja masih! *dilempar batu bata. oke lanjut, yang gak sengaja itu, blog gue sama cowo gw. maaf, maksud gue mantan cowo gue. *nangis.


tuh kan labil banget kan gue? apa lu bilang? gue ababil? gue lebay? oh maaf ya kalo gitu.
sebenernya ini gue masih dalam proses melupakan sang mantan, baru dua mingguan sih, cuma gue percaya kok gak lama juga gue bisa sembuh dari sakit hati gue ini. maaf sekali lagi gue labil. *dilempar microwave


btw, sekolah gue yaitu BUNDA HATI KUDUS lagi ada ujian tengah semester, dan gue ga tau kenapa gue gak begitu konsentrasi tahun ini, mungkin karena efek putus dengan pacar kali yah? apa? gue labil lagi? iya maaf.


kayanya kalo ngomongin apapun hari ini sama gue,
bawaannya sama mantan deh.. mengesalkan yah seorang mantan itu? suatu kali bisa jadi sangat sangat manis dan romantis, tetapi seketika juga bisa jadi saling gak kenal. bener bener labil. *jangan lempar gue.
besok gue UTS mat, semoga 120 menit waktu ujian besok bisa gue pakai untuk tidur. gue gak terlalu excited untuk belajar mat, mungkin emang otak gue udah gak bisa dimasukin mat, seperti kalo mat masuk lewat telinga, seolah olah dia keluar lewat pantat berupa eek.
seolah mat masuk lewat mata, keluar lewat mulut berupa sumpah serapah 'ANJING SUSAH BANGET!' ya, maaf ternyata bukan soal mantan juga, soal mat pun gue labil.
doakan saja yang terbaik buat gue, semoga besok 120 menit waktu untuk ujian mat, bisa gue manfaatkan untuk tidur, berharap gue ngerjain soal mat dengan lancar?
seperti berharap onta makan komputer.






© VONNYkurniawan



1 comment:

Rendy Saputra said...

follow back dong.. wkwk.. btw emg onta bisa mkan komputer? @_@