Saturday, October 23, 2010

champion gathering

pertama tama mohon maaf kalo posting kali ini panjang, tapi gue sangat sangat lega dan bahagia hari ini.. hem jadi gini, hari ini tuh gue gak sekolah, gue gak ikutan mid semester. itu semua karena gue mau ikutan CHAMPION GATHERING di gbi wtc serpong.. wow, gue sama sekali ga nyesel ikut ini acara.. karena ini acara beneran layak dan bener-bener ga bisa gue tinggal..

acara ini terdiri dari 4 sesi:
sesi 1 : memiliki hati Bapa
sesi 2 : memiliki hati yang benar
sesi 3 : pelepasan!
sesi 4 : memiliki hati yang penuh roh

di sesi 1, kita diajarin bagaimana untuk memiliki hati Bapa, Bapa disurga adalah seorang sosok Bapa yang sempurna.. dan seperti kisah anak bungsu dan ayahnya, ayahnya senantiasa menunggu sementara anaknya itu sudah menghabiskan hampir seluruh harta ayahnya. tapi apa yang dilakukan ayahnya ketika anaknya pulang? dia menyiapkan pesta yang begitu besar bahkan untuk satu anak durhaka ini..
sungguh kasih yang sangat sempurna dan senantiasa terus mengampuni.. dan itulah intinya, di sesi ini, gue belajar untuk mengampuni orang yang telah menyakiti hati gue..

di sesi 2, kita diajarin tentang bagaimana memiliki hati yang benar, hati yang masih membenci saudaranya, mana mungkin bisa mengasihi Bapa kalo kita masih membenci saudara kita? disini semuanya dilepas..

di sesi 3, ini yang paling amat maha dahsyat.. pelepasan segala sesuatu yang mengikat kita selama ini.. ada satu teman gue yang masa lalunya datang dari keluarga broken home, narkoba, rokok, pornografi bahkan seks bebas, juga minuman keras.. sesi ini mengungkap dan mengeluarkan iblis yang ada di dalam hati kita.. disini gue hanya bisa jatuh, dan sedikit pingsan.. gue melepaskan semua keterikatan gue selama ini..
gue melihat sendiri temen gue ditahan oleh 8 orang, tapi gak bisa.. dia masih tetep memberontak, seolah gue melihat dia bukan dia lagi.. seperti ada orang lain didalam tubuh dia, gue ketakutan. gue merinding. ada yang muntah, ada yang nyerang pendeta, ada yang memberontak banget.. semua ini bener bener hebat, gue merasa dibebaskan..

di sesi 4, kita diajarin gimana caranya menjaga hati kita agar senantiasa penuh roh dan tidak jatuh kedalam dosa dan keterikatan..

abis itu, kita sharing semuanya.. gue pribadi amat sangat diberkati dan perasaan lega ini, perasaan lega seolah semuanya terangkat, semua busuknya iblis udah gue bongkar didepan orang, dan ini yang gue bikin lega.. semuanya beneran luar biasa hari ini..

praise the Lord!!

©VONNYkurniawan

No comments: