Wednesday, October 20, 2010

bayangan

kegalauan gue membuat gue nge post lagi sekarang.


kemarin, waktu hari senin, gue pergi ke Taman Anggrek. mau nyanyi-nyanyi dan ngelabil bareng di inul vizta. so far so good. gue lumayan seneng hari itu. ga taunya waktu lagi jalan, temen gue ganti display picture bbm dengan foto ini.


ngga tau kenapa, mendadak gue nangis liat nih gambar. labil gak sih gue? tapi emang nih gambar sedih kan padahal simpel, cuma cewe yang lagi tiduran, di BAYANGAN cowonya. lah cowonya kemana?
mungkin itu sama kaya apa yang gue rasain.
gue ceria kaya gini di sekolah, padahal di hati gue kaya ada bolongan gede banget. yang gak tau kapan bakal keisi. gue kaya hampa banget. gue butuh cowo itu, bukan sekedar bayangannya.

gue ketawa tawa di sekolah, gue bisa ekspres semuanya di sekolah, tapi begitu gue sampe rumah, apa yang gue rasain? lagi-lagi perasaan sepi. kehilangan. sedih. depresi bahkan.

gue kadang ketawa sendiri. bukan. bukan karena gue gila, tapi karena gue ngebayangin gue masih pacaran sama tuh cowo. gue ngebayangin gue jalan sama tuh cowo di mall, ngebayangin bercandanya dia. padahal kenyataannya, DIA BUKAN PUNYA GUE LAGI. dan GUE BUKAN PUNYA DIA LAGI.

tapi ironisnya, setelah ketawa dan ngebayangin semua itu, apa yang gue dapet? malah nangis gue. begitu tololnya gue masih mengharapkan semua itu nyata.
karena emang semua ini, semua perpisahan ini gak terlihat nyata di otak, mata, bahkan hati gue.

perasaan dia juga mungkin udah berubah. perasaan gue pun kayanya udah berubah menjadi 'benci tapi cinta' anjrit alay banget gue. tapi ya mau gimana, gitu yang gue rasain.

mungkin yang bisa gue lakuin sekarang, cuma merelakan. suatu saat orang lain pasti dateng terus ngasih kebahagiaan yang lain buat gue. menggantikan 'bayangan' yang selama ini ada di otak dan hati gue



©VONNYkurniawan

2 comments:

Starfalz said...

I love the ending part of this entry, period hahaha

Vonny Kurniawan said...

heh? kenapa lagian? aahaha..