Saturday, October 23, 2010

mereka LUAR BIASA

siapa yang gue maksud mereka? yang gue maksud mereka adalah teman-teman gereja gue. teman teman seiman gue. mereka sangat luar biasa.
tadi sepulang dari champion gathering, gue istirahat 2 jem, trus gak sampe 2 jem juga sih kayanya, gue mandi. gue bersiap buat ke gereja lagi. ternyata urapan Tuhan gak cuma sampe disaat gue CG doang tadi.
di gereja gue juga tadi, ada pelepasan buat kami para pemuda.
pertama-tama, satu persatu orang memberi kesaksian. gue memberi kesaksian, koko sepupu gue juga memberi kesaksian, dan kesaksian mereka sungguh luar biasa.
ada satu teman gue di gereja itu, dia kesaksian bahwa dia dulu dipakai IBLIS luar biasa, dia narkoba, dia freesex, perzinahan, membantai umat lain, geng motor, dan dia sungguh melepas semua tadi.
kami sungguh-sungguh diurapi dan diubahkan tadi.


Tuhan gak pernah jauh, Dia selalu dekat. Dia ada di hati kita. tinggal lo mau cari dia atau ngga?
ketuklah pintu Dia, maka Dia akan buka pintu buat lo.
carilah Dia, maka lo pasti temukan Dia.


©VONNYkurniawan

No comments: