Thursday, October 28, 2010

bandreg 2010

hari ini gue kurang ada niat sekolah, entah mengapa, gue pun tidak mengerti. mungkin karena gue masih ga enak badan. tapi hari ini gue harus ke sekolah karena gue harus tanding futsal putri di sman2 jakarta, nama cup mereka bandreg 2010, gue ga tau maksud mereka apa namain cup mereka itu, mungkin mereka menganggap cup mereka akan penuh dengan berbagai minuman bandrek? atau mungkin hadiah dari cup nya itu bandrek? atau mungkin kepala sekolah mereka hobi minum bandrek? ya , segala kemungkinan bisa terjadi.

tapi pagi ini, sebelum gue pergi jam 12, gue ke kelas dan mengikuti pelajaran seperti biasa. pelajaran inggris, kami disuruh menjawab pertanyaan. gue bersama vega.
Vega : von, bahasa inggrisnya orang tua apa yah?
gue : adult kali.
vega : bukan, yang lebih tua dari adult.
gue : kurang tau juga yah.
lalu kami diam, terus didalam keheningan dia bilang,
" GRANDADULT KALI YAH? "
*jegerrrr

bagaikan ada suara petir yang menyambar dan bilang "bukan nak, bukan grand adult, kenapa kamu begitu bodoh?"
tapi ternyata ngga ada suara gitu, ternyata cuma halusinasi gue aja.

terus jam 12, kami kelompok futsal putri bhk, pergi dari BHK ke sman2 cup, yang bernama bandreg itu tadi. jujur tekanan mental banget karena lawan pertama aja udah tuan rumah, jelas aja tuan rumah bakalan berisik, dan benar aja kan mereka berisik, menganggap bahwa lapangan itu hutan, dan tidak memperdulikan telinga telinga yang butuh keheningan, contohnya pelatih gue , dia mulai stres waktu kita kejebolan 3-0.
perlu gue ulangin? 3-0 !
lagi? 3-0 !!
LAGI NGGA? 3-0!!!

oke cukup, ternyata kami belum puas dibantai dengan 3-0, kami meneruskan dibantai 6-0!
perlu gue ulangin? 6-0 !
lagi gak? 6-0!!!

APA? LAGI? oh udah, ya udah cukup.

tapi entah mengapa gue bahagia banget hari ini, mungkin karena efek 2 ayam + 1 nasi + kentang + cola yang gue makan di mcd tadi bareng temen temen seperjuangan gue.
tapi tenang aja, ada yang lebih babi daripada gua.
betty : 2 ayam + 1 nasi + 1 fish o fillet + kentang + cola
aan : 1 ayam + 2 beef burger + kentang + cola
meta : 2 ayam + 1 nasi + 1 1/2 beef burger + kentang + cola + 1 mcflury
felis : 1 mcflury + 1 1/2 beef burger + cola

ya, mereka memiliki perut karet saudara. perut karet.

tapi overall, hari ini, walaupun kalah, gue seneng bukan main.
prinsip nya. kalah menang, yang penting gaya \m/


©VONNYkurniawan

1 comment:

Rendy Saputra said...

wakakaka.. kocak.. dua jempol buat 'kalah menang, yang penting gaya' nya.. wkwkwk..