Tuesday, October 19, 2010

hello, stranger

halo, setelah beberapa lama gue udah mencoba untuk belajar mat. *iya beneran gue belajar mat. gue udah mencoba belajar dengan ikhlas tanpa mengeluh, tetep aja gue belum bisa menemukan hubungan antara integral dengan kehidupan nyata gue dan apa gunanya itu juga masih di dalam angan-angan gue.
sebenernya besok gak cuma ulangan mat sih, ada lagi ulangan bahasa indonesia, cuma gue percaya dengan kemampuan gue berbahasa indonesia yang baik.
contohnya di blog ini, ya kan ya kan?

oh iya gue mau cerita, tadi pas pulang sekolah, gue naek busway.. *iya gue naek busway, gak dijemput pacar. sebentar gue nangis dulu. sroott.. *sound keluarin ingus.
tiba tiba, pas di halte nya, ada tangan yang nepok gue dari belakang, dalam hati gue udah memikirkan berbagai cara untuk menghindar dari hipnotis ini! *backsound lagu mencekam
gue kira gue bakalan ketemu sama muka seorang uya kuya atau rommy rafael, ternyata ngga.
yang gue temui adalah seorang cowo dengan kacamata dan membawa tas ransel yang lumayan kecil. gue bingung maksud dia apa nepok nepok gue segala,
ternyata oh ternyata dompet gue jatoh dan dia mengembalikan. *iya gue tau ini sinetron abis.

trus berlanjut dengan gue mengucapkan 'terimakasih' dan dia bilang sama-sama, kita sama-sama menunggu busway dalam diam, terus tiba tiba dia bilang.
' SMA yah? ' lah pengen gue cari batu bata terus gue getok kepalanya, bilang ' LAH DARI SERAGAM JUGA KELIATAN KALE OM!' huff *tarik nafas.
tapi ternyata emosi gue ga selebay itu, gue lalu bilang 'iya masih sma, kenapa ? lo sendiri?'
dia bilang dia anak kuliah, dan gue gak melanjutkan percakapan, gue diem lagi, lalu busway dateng, kita masuk, gak ada tempat duduk saat itu, gue berdiri, dia berdiri di samping gue sambil maen handphone.

dan dia tiba tiba curhat, gue gak tau musti ngapain, gue bahkan gak tau nama dia, dia pun bahkan gak tau nama gue. entah mengapa semesta mungkin lagi pengen gue dengerin dia.
dia cerita tentang kuliahnya.. *ya, gue bahkan ga tau dia kuliah dimana
dan gue cerita tentang SMA, dia bilang dia kangen SMA. gue bilang gue justru gak begitu suka SMA dan pengen cepet-cepet kuliah, dia bilang jauh lebih seru SMA. *aduh ribet

setelah lumayan ngobrol ngalur ngidul, bahkan gue cerita gue baru putus sama cowo gue, dan dia pun bilang 'putus itu biasa, mungkin kita harus ngebuktiin sama dia, kalo kita bisa tanpa dia'

SO WAW, gue gak kenal dia, tapi dia udah bijak sama gue. tunggu aja, kalo gue kenal sama dia , 3 bulan kenal aja, gue mungkin bisa jadi orang paling bijak ngalahin aa gym.. *oke ini mulai random.

dia turun di sumur bor, dari jelambar ke sumur bor , lumayan lama kan?

terkadang, bercerita dengan seorang asing bisa menjadi lebih nyaman daripada bercerita dengan sahabat.

hello, and thank you stranger :)





©VONNYkurniawan

2 comments:

Claude C Kenni said...

Persis kayak film Hello Stranger ya

Tapi gua setuju ma kata2 dia, putus tuh kadang kesempatan buat kita ngebuktiin sama diri kita sendiri kalo kita bisa dan mampu buat survive tanpa harus tergantung pada seseorang =)

Vonny Kurniawan said...

yep. they vanish, leaving us to find that same happy we were before they walked in to our life. Funny how it works.....
#curcol